Air Terjun Coban Rondo Malang, Menikmati Sensasi Kesejukannya

ZONATALK.comAir terjun coban rondo artinya salah satu tempat wisata bernuansa alam yg populer pada Malang raya. Pesona estetika alam yang asri, di tambah menggunakan ketinggian air terjun sebagai pesona tersendiri bagi daerah wisata ini. Belum lagi kesegaran airnya, mampu membuat pengunjung tidak akan bosan buat berlama-usang pada Coban Rondo.

Air terjun ini terletak pada Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Selain populer, Air Terjun Coban Rondo sudah poly di kunjungi sang para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Rute menuju lokasi Coban Rondo juga sangat praktis, mampu di tempuh menggunakan tunggangan eksklusif baik mobil atau sepeda motor.

Bila pengunjung berasal arah kota Malang, maka perjalanan di lanjutkan dengan merogoh rute menuju kota Batu. kemudian menuju arah pujon, tepat di pertigaan yg terdapat patung sapi, belok kiri menuju arah coban rondo. perkiraan waktu tempuh berasal kota Malang lebih kurang 1-dua jam menggunakan kondisi lalu lintas normal dan lancar.

Baca Juga: Tempat Wisata Kota Binjai Yang Akan Menarik Hati

Air Terjun Coban Rondo Malang

Kesalahan satu pengunjung bernama Natasa, dari Kediri mengaku, sangat senang berlibur ke wisata coban rondo, selain alam masih asri dan udara sangat sejuk, jua tiket terjangkau dan murah. Harga tiket masuk ke Air Terjun Coban Rondo sangat terjangkau, dengan membayar Rp18.000/Orang, pengunjung bisa menikmati air terjun ini dengan segala keindahannya.

“Iya mas, menariknya coban rondo tidak hanya air terjunnya. Namun di pada juga terdapat majemuk wahana tantangan yg membuat lebih betah buat berwisata ke coban rondo,”celoteh Natasa, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga: Tempat Wisata Aceh Dengan Keindahan Yang Wajib Di Datangi

Tidak hanya sensai estetika air terjun yang di tawarkan, ada jua Fun tubing berenang mengitari sungai dengan menggunakan ban pelampung. Dalam menikmati wahana ini, setiap peserta akan di berikan dua perlengkapan renang, yaitu ban serta baju pelampung.

Ada pula Paint Ball ialah sebuah permainan standar tembak antar team dengan memakai senapan mainan serta jua peluru yg terbuat asal karet. Dalam melakukan permainan ini setiap peserta di lengkapi dengan baju dan berbagai macam perlengkapan pelindung lainnya.

Pengelola terus berinovasi buat berbagi lokasi wisata itu. Yulia, pengelola tempat tersebut mengungkapkan. Bila pihaknya telah membentuk berbagai wahana lain yg mampu di nikmati pengunjung selain ke air terjun.

“Selain air terjun, sarana lain yg mampu di nikmati di sini, diantaranya taman kelinci, ATV, play ground, flying fox, segway, taman labirin, wisata berkuda serta camping ground.

buat mampu menikmati itu semua, lanjutnya, pangunjung wajib membayar di setiap sarana yang ingin di nikmati. Sebab tiket masuk hanya buat air terjun coban rondo saja.

Di kawasan juga terdapat lokasi yang mampu di pergunakan camping, umumnya di gunakan oleh komunitas atau mungkin para pelajar yg ingin memlakukan kegiatan outbond.

Sumber : https://www.tvonenews.com/