Anak Asal Madiun Ini Digandeng Cristiano Ronaldo – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Baru-baru ini, publik pecinta bola Indonesia dihebohkan dengan anak yang digandeng Cristiano Ronaldo jelang laga Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).

Anak yang menjadi pendamping Cristiano Ronaldo itu bernama Ulul Albab El Ibrahim kelahiran Madiun.

Ibu dari Ibrahim, Avida Suswanti menceritakan proses Brow, panggilan akrab Ibrahim, menyatakan bahwa dirinya tidak tahu jika anaknya bakal menjadi pendamping Cristiano Ronaldo.

Ia pun baru mengetahui anaknya digandeng Ronaldo saat menonton siaran langsung pertandingan.

“Ibrahim dapat tawaran dari sekolah sebagai player escort, lalu kami submit dan Alhamdulillah diterima. Kurang lebih 1,5 sampai dua bulan dari pendaftaran sampai pengumumannya,” kata Avida.

“Saya sama sekali tidak tahu, dan baru tahu ketika nonton TV Brow high five [tos] dengan CR7,” ujarnya.

“Saya masih belum berpikir dia akan digandeng. Tapi pas dia mau masuk ke lapangan saya kaget ternyata anak saya yang digandeng CR7,” kata dia melanjutkan.

Cristiano Ronaldo bersama Ibrahim (istimewa)
Cristiano Ronaldo bersama Ibrahim (istimewa)

Ibu asal Madiun itu menyampaikan, anaknya menjadikan sepak bola sebagai hobi saat ini. Sang anak mengenal Ronaldo melalui video games dan kini berhasil bertemu langsung dengan idola.

“Dia sering main FIFA. Ibrahim idolanya CR7,” ucap Avida.

“Ibrahim ingin jadi pemain sepak bola profesional, semoga keinginannya terwujud,” ujarnya menambahkan.

“Masya Allah anakku masuk Instagram-nya Cristiano. Terima kasih banyak CR7 sudah membawa anak saya bersamamu di lapangan Piala Dunia,” tulis Avida di Instagram.

Dalam pertandingan itu, Portugal sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Ronaldo menjadi salah satu pencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda. Gol ke gawang Ghana juga membuatnya menjadi pemain tertua kedua (37 tahun) yang mencetak skor di Piala Dunia setelah Roger Milla bersama Kamerun (42 tahun).

Ghana sempat mengejar ketinggalan melalui gol Andre Ayew dan Osman Bukari. Namun Portugal berhasil memastikan kemenangan berkat tambahan gol dari Jao Felix dan Rafael Leao.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co