Audiopy Aras Earbuds Nyaman Dipakai dan Pas di Telinga – ZonaTalk


Berita Baru, Inovasi – Audiopy yang berbasis di Sheridan, Amerika Serikat hadirkan Audiopy Aras Earbuds paling terjangkau di dunia. Earbud yang berawal dari ide pada Januari 2020 lalu ini merupakan produk rekayasa teknologi tinggi yang memenuhi keterjangkauan untuk memenuhi semua orang.

Selain terjangkau di dunia, Earbud yang telah diluncurkan di Indiegogo April 2022 lalu menjadi earbud yang nyaman dipakai, desain ergonomis, dan pas di telinga. Sebelumnya di bulan Mei 2021 Audiopy selesai melakukan Rekayasa Produk yang disusul dengan membangun prototipe kerja dan pengujian dimulai pada Desember 2021.

Bulan Juli ini, jika sesuai Timeline Audiopy, Earbud dengan Teknologi Inti XY-20 yang akan membawakan Anda pengalaman suara baru, sudah masuk ruang produksi untuk para pendukung proyek melalui Indiegogo.

Earbud inovatif ini ditenagai speaker sangat dinamis dan sensitif, dikombinasikan dengan diafragma resin polimer Blutooth 5.0 dan teknologi DSP, bass yang tebal dan tidak pengap, frekuensi menengah dan tinggi yang lembut, stereo high-fidelity (HiFi) sebagai imersif.

Audiopy membekali earbud kapasitas tempat pengisian daya 400 mAh dengan estimasi 3-5 jam waktu penggunaan dan 120 H Waktu siaga. Earbud memiliki berbagai fungsi kompleks dapat diselesaikan hanya dengan satu sentuhan, Menghilangkan rasa sakit saat menekan tombol fisik ke telinga.

Tidak hanya itu, Erbud yang direncanakan akan mulai dikirim pada Agustus 2022 nanti, dibekali dukungan stabil tiga titik dengan earphone, yang membuat pemakaian stabil tanpa jatuh. Koneksinya juga cepat dan uar biasa, terlebih penggunaan telinga tunggal dan ganda sesuka hati.

Untuk pilihan warna dengan desain ganda terbaru, pengguna bisa dengan mudah membuat gaya busana mewah. Menariknya, Hall swith otomatis menyala dan terhubung setelah dibuka. Pengguna tidak perlu mengeluarkannya dengan tangan, XY-20 memiliki sakelar sakelar Hall, buka penutup atas kompartemen pengisian daya, dan itu dapat menyala secara otomatis.

“Kami optimis dengan kinerja Audiopy Ara di pasar. Sangat menarik melihat earbud dengan harga serendah itu yang disukai semua orang.” Ujar salah satu konsumen.

Audiopy berencana memproduksi earbud ini untuk saluran Ritel mulai September 2022.

“Sepanjang proses, kami akan terus memperbarui pendukung kami,” tulis Audiopy.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co