Awi Suryadi Sutradarai Podcast Batman Bangkit – ZonaTalk


Berita Baru, Entertainment – Awi Suryadi dipilih untuk menyutradarai serial audio Batman: Unburied dan mengadaptasi cerita ini dalam podcast Batman Bangkit. Sutradara film horor terlaris KKN di Desa Penari itu ditunjuk oleh Spotify, Warner Bros., dan DC Comics, untuk mengadaptasi cerita ini ke dalam Bahasa Indonesia melalui format audio. Kerja sama ini juga sekaligus menandai proyek pertama dari perjanjian antara ketiga perusahaan global tersebut.

Podcast Batman Bangkit
Kesempatan mendengarkan cerita Batman melalui audio tentu ditunggu oleh penggemar superhero tersebut (Spotify ID)

Tak tanggung-tanggung, sejumlah nama besar menjadi pemeran dalam podcast Batman Bangkit. Ario Bayu berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman, Alex Abbad sebagai The Riddler, dan Aurelie Moeremans sebagai Kell. Mereka akan menyuarakan karakter yang mereka wakili tersebut.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim global yang menghidupkan kisah adaptasi Batman, pahlawan super yang saya cintai saat tumbuh dewasa,” ungkap Awi sebagaimana ia tulis dalam akun media sosialnya.

Sutradara film Danur ini melanjutkan, kesempatan untuk menghadirkan sentuhan Indonesia pada alur cerita yang terkenal dengan Spotify, Warner Bros., dan DC Comics adalah pengalaman yang menggembirakan.

Sinopsis Podcast Batman Bangkit

Podcast ini menceritakan tentang sosok Bruce Wayne, seorang ahli patologi forensik yang bekerja di Rumah Sakit Gotham. Ia ditugaskan untuk memeriksa para korban The Harvester, seorang pembunuh berantai mengerikan yang memangsa warga Gotham.

Pahlawan super itu tidak hanya akan dipaksa untuk menghadapi iblis dalam mentalnya sendiri, tetapi dia juga harus mengatasi kekacauan ini untuk menyelamatkan warga Gotham.

Podcast Batman Bangkit
Pengisi suara serial audio Batman Bangkit (Spotify ID)

Serial audio Batman Unburied telah rilis sejak Mei 2022 melalui platform Spotify dengan skrip naratif di bawah arahan David S. Goyer, penulis The Dark Knight Rises yang menjadi produser eksekutif dalam serial orisinal ini. Cerita ini sudah diadaptasi ke dalam beberapa bahasa, antara lain Jerman, India, Italia, Perancis, dan Jepang.

Podcast Batman Bangkit telah tayang sejak bulan Mei lalu di Spotify di Indonesia. Sudah siap mendengarkn cerita Batman dalam bentuk siaran radio?



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co