Banser Marah Besar !! Gus Yaqut Akan Dibela Sampai Mati

Satkornas Banser Pimpinan sentra Gerakan Pemuda Ansor, Hasan B. Menyatakan Bila dirinya serta anggotanya siap untuk membela Menteri Agama. Banser Marah Besar !! Gus Yaqut Akan Di bela Sampai Mati.

“di hari ini kita akan menyatakan perilaku bahwa Gus Yaqut tidak bersalah siapa saja yang memfitnah, Siapa saja yg mem-bully dia, kita siap buat membela, siap semua? Siap semua?,” istilah Hasan, ketika apel siaga ribuan Barisan Serbaguna (Banser) pada Banten 5 Maret 2022.

Sementara itu, ribuan anggota Banser Kabupaten Kendal juga melakukan apel pasukan 2022, di Stadion utama Kebondalem Kendal, pada Jumat 4 Maret 2022.

Baca Juga; CEK FAKTA !! MENTERI AGAMA YAQUT DIPECAT ?? HABIB RIZIEQ GANTIKAN POSISINYA

Komandan Satkorcab Banser Alex Nur Abyadi Apel berkata gelar pasukan di lakukan seiring menggunakan semakin banyaknya suara-bunyi sumbang, yg memelintir pernyataan ketua umum terkait aturan pengeras bunyi masjid dan musola.

koordinator GP Ansor Kendal, Misbahul Munir berkata bahwa sekarang poly pihak yang sengaja membentuk seakan-akan pernyataan Gus Yaqut ihwal aturan suara azan bermasalah. Terutama pada kaitan dugaan perbandingan bunyi toa masjid menggunakan gonggongan anjing.

“Mereka tahu bahwa menag Yaqut adalah ketua umum kami. Kami tidak terima Jika marwah organisasi kami di lecehkan dan Ansor. Banser siap menjadi garda terdepan buat melawannya,” istilah Misbahul Munir.

Mereka menyatakan akan selalu siap untuk terus membela Gus Yaqut baik melalui media sosial maupun pada global konkret. “Ansor dan Banser siap berjuang melalui transformasi media umum serta di manapun itu,” tegasnya.