Beragam Cara Setiap Negara Rayakan Hari Valentine

ZONA TALK – Dengan Rayakan Valentine di seluruh dunia pada 14 Februari, budaya yang tidak sama punya cara mereka sendiri untuk menandai perayaan Hari Kasih Sayang. Di beberapa negara, Hari Valentine tidak jatuh pada bulan Februari. Brasil punya karnaval yang jatuh mendekati 14 Februari. Jadi orang-orang merayakan hari kasih sayang (Rayakan Hari Valentine) pada 12 Juni dan menyebutnya Dia dos Namorados. Hadiah, mawar, cokelat, dan kemeriahan romantis berlimpah pada tanggal tersebut.

Di kutip berasal dari Arab News, Senin (14/2/2022), di Jepang, Hari Valentine ditandai bersama cara yang tidak sama dikarenakan wanita yang memberi hadiah dan style hadiahnya terkait pada apakah dia menjalin pertalian romantis bersama pria itu atau tidak.

Wanita Jepang memberi tambahan “giri-choko” (cokelat kewajiban) kepada pria yang tidak menjalin pertalian romantis dengannya dan “honmei-choko” (cokelat perasaan atau cinta sejati) kepada pria yang terlibat asmara bersama mereka.

Namun para pria di Jepang perlu tunggu sebulan sesudah Hari Valentine untuk memberi tambahan hadiah kepada kekasih mereka, 14 Maret, dan mereka menyebutnya White Day.

Di Slovenia, Hari Valentine tidak di rayakan secara romantis di karenakan tanggal ini menandai di mulainya pekerjaan di ladang dan di sebut Festival Musim Semi. Sebaliknya, Slovenia merayakan Hari Valentine pada 12 Maret.

Baca Juga: Hong Kong Kewalahan, Kasus Harian COVID-19 Tembus Hingga 1.500

Banyak Negara Lain Rayakan Hari Valentine

Perayaan di Negara Lain

Di Estonia, Rayakan Hari Valentine berpusat pada konsep persahabatan dan mereka menyebutnya sobrapaev, di mana orang merayakan seluruh style cinta pada hari itu, apakah itu antara anggota keluarga atau teman sebaya.

Ghana bisa saja telah mendapatkan cara paling lezat untuk merayakan Hari Valentine. Di karenakan orang-orang merayakan tanggal ini sebagai Hari Cokelat. Restoran dan toko memajang seluruh style cokelat sebagai cara untuk menarik wisatawan ke negara yang merupakan salah satu pengekspor kakao terbesar di dunia.

Denmark dan Norwegia punya cara tersendiri untuk mengekspresikan romansa. Pria mengirim gaekkebrev, sebuah catatan lucu, kepada wanita tanpa mengutarakan identitas pengirim. Mereka hanya menandatangani surat bersama sekumpulan titik yang serupa bersama kuantitas huruf atas nama pengirim. Jika wanita itu berhasil paham nama pengirimnya, dia dapat terima telur Paskah di akhir tahun yang sama. Jika dia gagal, dia mengirim telur Paskah ke pengirim.

Baca Juga: Beragam Cara Setiap Negara Rayakan Hari Valentine

Perayaan di Arab Saudi

Di Arab Saudi, biasanya pria yang memberi tambahan hadiah kepada wanita. Dan hadiah bisa berupa barang mahal, hewan peliharaan, mawar merah, dan balon.

Shatha Abdulhalim, pemilik toko suvenir. Menyebutkan bahwa beberapa besar pria yang berinisiatif untuk memberi tambahan hadiah kepada orang yang mereka cintai. Dan bahwa mereka memberi hewan peliharaan layaknya kucing, kelinci, dan akuarium ikan yang di hias bersama mawar merah dan balon.

“Setiap tahun di Hari Valentine, aku terima banyak pesanan untuk hiasi hadiah, dan beberapa di antaranya adalah hewan peliharaan. Mereka membawa hewan peliharaan ke toko, dan kami menghiasnya bersama pita merah, mawar, dan balon,” kata Abdulhalim kepada Arab News.

“Pesanan hadiah paling unik yang aku terima sesungguhnya berasal dari seorang gadis. Dia menyatukan banyak kaus kaki yang nampak funky, dan kami mendekorasi (mengaturnya) di dalam wujud karangan bunga. Dia bilang suaminya suka kaus kaki.”

Orang Saudi terhitung suka merayakan acara berikut bersama mengadakan pesta bersama keputusan berpakaian. Bersama orang-orang terkasih berkumpul di dalam grup untuk merayakan acara berikut bersama-sama.

“Saya mendapatkan banyak keinginan untuk mendekorasi daerah bersama balon merah dan bunga; Beberapa berasal dari mereka terhitung suka mengoleksi permen merah untuk dihadiahkan, dan orang Saudi romantis pas merayakan Valentine,” kata Abdulhalim.Hammad Al-Shammari, seorang spesialis pemasaran dan komunikasi. Menyebutkan bahwa orang Saudi sekarang makin maju di dalam dukungan hadiah bersama mengfungsikan aplikasi dan kartu kredit digital.

“Ada transformasi ke pembayaran digital, terlebih kecuali pemberi hadiah tidak tinggal di kota yang serupa bersama orang lain. Dan beberapa besar hadiah yang menghendaki diberikan orang Saudi melalui aplikasi berbayar adalah janji temu di spa, cokelat, bunga, dan makan malam, kata Al-Shammari.

Sumber : https://www.liputan6.com