Beri Salam Perpisahan, Saddil Ramdani Merumput ke Eropa? – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Baru-baru ini Saddil Ramdani beri salam perpisahan ke Sabah FC. Hal itu nampak dari postingan di Instagram miliknya mengupload foto bersama pelatih, Ong Kim Swee, dan bersama pemain Sabah FC.

Saddil Ramdani juga menuliskan caption yang berisi kata perpisahan kepada pelatih dan teman setimnya.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan,” tulis Saddil.

“Namamu akan selalu kami kenang, guru.”

Unggahan itu dikomentari beragam oleh para warganet. Kebanyakan dari komentar mendukung langkah Saddil Ramdani yang akan melenggang ke Eropa.

“Up grade kualitas ke level sepakbola Eropa. majukan sepakbola Indonesia dengan lokal pride yang mampu bersaing dengan keturunan karena #kitagaruda,” tulis akun Dewamaseng.

Sebagai informasi, Saddil Ramdani sudah dua tahun membela Sabah. Banyak dari pencapaiannya yang membuat klub Liga 1 Malaysia itu semakin mentereng.

Saddil direkrut klub Liga Super Malaysia itu pada Februari 2021. Ketertarikan Sabah terhadap Saddil tak lepas dari andil pelatih mereka Kurniawan Dwi Yuianto yang notabene asal Indonesia.

Sebelumnya, juga banyak rumor yang mengatakan bahwa Saddil ingin menyusul karir Egy dan Witan di Eropa. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi yang jelas dari punggawa Timnas Indonesia itu mengenai klub yang bakal dijajakinya.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co