Bos Tokyo Verdy Ingin Pratama Arhan Menjadi Penyerang Sayap – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Pratama Arhan dinilai tampil impresif dalam debut pertamanya di Tokyo Verdy setelah resmi di rekrut sejak bulan Februari lalu.

Di laga tersebut, Tokyo Verdy bertamu ke markas Tochigi SC dalam babak lanjutan Divisi Kedua Liga Jepang (J2 League) 2022 di Kanseki Stadium, pada Rabu (6/7).

Melihat potensi hebat dari Pratama Arhan, Direktur Olahraga Tokyo Verdy Atshuhiko Ejiri mengatakan bahwa ia akan menggemblengnya dan bakal memberikan posisi baru untuk Arhan. Yakni dari semula bek kiri menjadi winger.

Atshuhiko Ejiri, memiliki perasaan Pratama Arhan bakal semakin bagus bila dimainkan sebagai penyerang sayap.

Atshuhiko Ejiri menyebut, awalnya memang Tokyo Verdy merekrut Arhan untuk bek kiri. Namun, ia melihat potensi Arhan lebih baik dimainkan sebagai penyerang sayap.

“Saya selalu melihat latihannya sehari-hari. Saya juga selalu berbicara dengan pelatih dan staf di lapangan. Pratama Arhan awalnya memang direkrut di sini untuk posisi bek kiri,” kata Atshuhiko Ejiri di YouTube Tokyo Verdy.

“Kalau saya lihat dari cara bermain, sepertinya Arhan memiliki banyak potensi. Ternyata hal ini dirasakan oleh pelatih kepala juga,” tegas Atshuhiko Ejiri



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co