Ciri-ciri Celana Levi’s 501 yang Asli – ZonaTalk


Berita Baru, Tips – Celana Levi’s 501 adalah pakaian klasik dan ikonik yang telah populer selama beberapa dekade. Jika Anda mencari cara untuk mengetahui keaslian celana Levi’s 501.

Berikut adalah beberapa ciri-ciri celana Levi’s 501 yang asli.

Label tag: celana Levi’s 501 asli akan memiliki label dengan kata “Levi’s” dalam huruf merah, bersama dengan tab merah di saku belakang dengan kata “Levi’s” dalam huruf putih. Celana Levi’s 501 asli akan memiliki label tag yang terdapat di bagian belakang celana. Label tag ini akan mencantumkan informasi tentang ukuran dan jenis celana.

Jahitan: Celana Levi’s 501 asli akan memiliki jahitan yang rapi dan tidak terlalu rapat. Jahitan ini biasanya terdapat di bagian saku, pinggul, dan kaki celana. Jeans Levi’s 501 asli akan memiliki jahitan ganda di saku belakang dan di sepanjang jahitannya. Jahitannya harus rata dan konsisten, tanpa ada benang yang lepas.

Desain dan fit: Celana Levi’s 501 asli memiliki desain yang khas dengan saku di depan yang terdapat di kedua sisi celana. Celana ini juga memiliki fit yang nyaman dan tidak terlalu ketat.

Jeans Levi’s 501 dikenal dengan gaya klasiknya yang pas di kaki. Jika jeans yang Anda pertimbangkan tampak terlalu ketat atau terlalu longgar, mungkin jeans tersebut tidak asli.

Periksa kancing dan paku kelingnya: Jeans Levi’s 501 asli akan memiliki kancing dan paku keling yang diembos dengan logo Levi’s.

Cari nomor seri: Banyak jeans Levi’s 501 asli akan memiliki nomor seri yang dicap di bagian dalam ban pinggang.

Perlu diingat bahwa sulit untuk menentukan keaslian jeans Levi’s 501 hanya dengan melihatnya, karena ada banyak versi tiruan dari jeans ini di pasaran.

Jika Anda tidak yakin tentang keaslian celana jeans Levi’s 501, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membelinya dari peritel ternama atau memeriksa langsung dengan Levi’s untuk memastikan keasliannya.



ZONATALK

Sumber : beritabaru.co