Daftar Tempat Wisata Bandung Dengan Beragam Keindahannya

ZONA TALK – Bandung di juluki sebagai Kota kembang, kemungkinan saja pernah banyak pohon, bunga, dan taman yang tumbuh indah di Bandung. Sehingga, ibu kota Jawa Barat itu dijuluki sebagai Kota Kembang. Selain dijuluki sebagai Kota Kembang, Bandung dikenal jadi surga membeli karena menjamurnya factory outlet di wilayah tersebut. Bandung berasal berasal dari kata bendung atau bendungan karena terbendungnya Sungai Citarum oleh lava Gunung Tangkuban Perahu yang lantas membentuk telaga. Selain di sebut kota kembang, bandung juga memiliki beberapa daftar tempat wisata menarik dan indah.

Tidak mesti berlama-lama mari review daftar tempat wisata kota bandung yang mesti kamu kunjungi :

1.Kampung Cai Ranca Upas

Salah satu area wisata paling menarik di Ciwidey! Selain memiliki area perkemahan yang cantik, Kampung Cai Ranca Upas terhitung memiliki  yang menggembirakan untuk dikunjungi. Selain itu terhitung tersedia beragam permainan outbound yang mampu kamu coba di sana bersama dengan keluarga.

salah satu daftar Tempat wisata kota bandung ini terhitung terkandung pemandian air hangat alaminya, yang di mana mampu kamu nikmatinya dan merasakan ke alaman yang tersedia di sana. Dengan berendam di pemandian air hangat menyebabkan badan dan pikiran jadi tenang dan damai.

2.Kawah Putih Ciwidey

Sering lihat  jadi latar untuk foto-foto yang Instagramable? Well, sesungguhnya sepopuler itu area wisata di Bandung ini. Buat yang belum pernah ke sini, mesti banget setidaknya sekali seumur hidup lihat.

Harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey adalah Rp 40.000 di Klook untuk warga negara Indonesia, telah terhitung tiket masuk, tiket Ponton Bridge, dan Cantigi Sky walk. Untuk warga negara asing, harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey adalah Rp 90.000.

3.Lembang Park & Zoo

Pemilik Lembang Park & Zoo sendiri ternyata adalah PT Hotel Pohon yang pada mulanya membangun Pohon Inn Hotel dan Batu Secret Zoo di Kota Batu, Jawa Timur. Kebun Binatang di Lembang ini dibikin tidak dalam skala besar, namun menariknya dibikin bersama dengan mengadopsi Modern Zoo berstandar internasional.

Lembang sesungguhnya enggak pernah kehabisan area wisata yang seru, dan keliru satu area wisata di Lembang Bandung yang terbaru adalah Lembang Park & Zoo !

Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo enggak hanya merupakan kebun binatang di mana para pengunjung mampu berjumpa dan mengenal beragam satwa, namun terhitung jadi area wisata rekreasi yang menyenangkan.

Salah satu yang paling keren di sini adalah Bird Aviary nya yang besar banget dan keren, bersama dengan banyak burung cantik di dalamnya! Selain itu, kamu terhitung mampu makan siang bersama dengan singa atau ngemil bareng kucing-kucing lucu di Neko Cat Cafe.

4.Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole membuka tiap tiap hari pkl 09.00 sampai 18.00 WIB, namun mesti dicatat terkecuali pas masuk terakhir pengunjung adalah pkl 16.00. Jadi pastikan untuk sampai sebelum itu, ya!

Terletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat,  adalah hutan anggrek terbesar di Indonesia. Enggak main-main, kuantitas anggrek di sini capai 20.000 tanaman! Selain anggrek, barisan pohon pinus yang tersedia di sana terhitung menyebabkan pemandangan Orchid Forest Cikole jadi terlampau indah.

Selain tawarkan pemandangan hutan pinus dan anggrek, Orchid Forest Cikole terhitung memiliki area bermain golf, area bermain bersama dengan kelinci, jembatan tali yang bercahaya di malam hari.

5.Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Daftar Tempat Wisata Bandung

Sesuai namanya, Taman Hutam Raya Ir. H. Djuanda  sesungguhnya bukan sekadar taman – ini adalah hutan kota yang terletak di area Dago Pakar. Taman yang sering disebut Tahura oleh warga Bandung ini terhitung jadi keliru satu area wisata di Bandung favorit – terhitung bagi masyarakat kota Bandung sekalipun.

daftar tempat Wisata kota bandung ini adalah yang terbaik, karna tidak jauh dari kota. Tahura adalah pilihan yang pas terkecuali kamu ingin mencoba jalan-jalan di tengah hutan namun tanpa jauh-jauh muncul kota.

Tahura Djuanda di buka untuk umum terasa pukul 08.00 WIB–pukul 15.00 WIB. Harga tiket masuk wisatawan domestika Rp15 ribu, tetapi untuk wisatawan mancanegara biayanya Rp55 ribu. Mereka yang mengendarai roda dua mesti membayar Rp6 ribu, dan kendaraan roda empat Rp12 ribu.

6.Tebing Keraton

Daftar Tempat Wisata Bandung

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton ialah Rp 11.000 saja per orang, memadai murah terkecuali di bandingkan bersama dengan sajian alam dan sarana yang di berikan. Bagi wisatawan asing harga tiketnya jadi Rp 76.000 per orang. Selain tiket, pengunjung terhitung mesti mengeluarkan uang untuk parkir sebesar Rp 5.000 saja.

Tebing Keraton adalah sebuah tebing bersama dengan pemandangan luar biasa di area Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Kalau ingin merasakan pengalaman lihat lautan pohon yang hijau berasal dari atas tebing, di sinilah tempatnya.

Banyak orang terhitung yang mampir sekitar subuh untuk lihat matahari terbit di sini, jadi pastikan kamu terhitung mencoba pengalaman berikut pas liburan ke Bandung.

7.The Great Asia Africa Lembang

Daftar Tempat Wisata Bandung

Satu tempat, namun memiliki area instagramable bertema banyak negara? Kamu mampu menemukannya di The Great Asia Africa Lembang. Terletak di Jalan Raya Lembang, pas berseberangan bersama dengan Farmhouse Lembang yang lebih dahulu populer, The Great Asia Africa adalah keliru satu area wisata di Lembang yang tengah naik daun pas ini.

Di sini, kamu mampu berfoto-foto manfaatkan hanbok bersama dengan latar belakang ala rumah-rumah Korea di masa lalu, kimono di Kyoto mini, nikmati warna-warni dinding di Maroko, atau lebih-lebih berpose ala film India, lengkap bersama dengan sari.

8.Branchsto Ganesha Lembang

Daftar Tempat Wisata Bandung

Jika ingin pengalaman liburan di Bandung yang terlampau berbeda, coba mampir ke Branchsto Ganesha. Ini adalah area wisata di Lembang yang tawarkan pengalaman berkuda, pengalaman yang kemungkinan enggak mampu kamu dapatkan tiap tiap hari. Kamu mampu mengenal kuda, langkah melindungi kuda, sampai studi mengendarai kuda di sana.

Enggak hanya orang dewasa yang mampu studi naik kuda di sini. Anak-anak pun mampu studi naik kuda poni di sini!

Nah, itulah sebagian wisata yang terlampau mesti untuk kamu datangi. Sebenarnya masih banyak kembali tempat-tempat indah di Kota Bandung, namun di sini memadai 8 area itu yang mesti kamu coba, karena terlampau menarik sekali dan terlampau sayang sekali terkecuali berlibur di kota bandung tidak kesana.