Demonstran Anti-Vaksin COVID-19 Di Prancis Utara Lalu Menuju Brussels

ZONA TALK – Demonstran Anti-Vaksin, sekitar 300 kendaraan yang ambil anggota di dalam konvoi protes type Kanada melawan keputusan COVID-19 tiba di Lille, Prancis utara, terhadap hari Minggu di dalam perjalanan ke Brussels, meski para pejabat telah melarang demonstrasi yang di selenggarakan terhadap Senin (14 Februari).

Perjalanan mengibarkan bendera ke utara terjadi setelah 97 orang di tangkap di Paris terhadap Sabtu saat ribuan demonstran menentang larangan coba memblokir lalu lintas, dengan 81 orang tetap di tahan terhadap Minggu pagi. Demikian layaknya di kutip berasal dari laman Channel News Asia, Senin (14/2/2022). ( Demonstran Anti-Vaksin )

Baca Juga: Berita Terbaru PBB Lapor Lima Staf Diculik di Yaman Seletan

Konvoi yang berkumpul di ibu kota berasal dari kota-kota di seluruh Prancis. Berhenti terhadap hari Minggu di area parkir sebuah pusat perbelanjaan di luar Lille, pas di sebelah selatan perbatasan Belgia.

“Kami akan pergi ke Brussel untuk coba memblokirnya. Untuk melawan kebijakan pengecekan permanen ini,” kata Jean-Pierre Schmit, seorang demonstran berusia 58 th. yang berasal berasal dari Toulouse.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19 Jenis Omicron

Kehilangan Kebebasan

Untuk Sandrine (45) yang berasal berasal dari Lyon. Respon pemerintah terhadap krisis COVID-19 telah mengungkap bahwa warga “kehilangan kebebasan kami sedikit demi sedikit, dengan langkah yang berbahaya.”

“Konvoi kebebasan” yang terdiri berasal dari mobil, truk, dan karavan. Adalah salah satu berasal dari beberapa di seluruh dunia yang terinspirasi oleh kebuntuan pengemudi truk dengan pihak berwenang di Kanada.

Di Prancis, para demonstran secara khusus membidik “sudah vaksin”. Yang di perlukan untuk memasuki restoran, kafe, dan banyak area lazim lainnya yang di terapkan sebagai anggota berasal dari usaha inokulasi Presiden Emmanuel Macron.

Sumber : https://www.liputan6.com