Dengan Ronaldo, Manchester United Dibantai Brentford 0-4 – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Manchester United usai melakoni laga di pekan kedua Premier League lawan Brentford. Setan Merah dibantai 0-4.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gtech Community, pada Minggu (14/8/2022). Walau Ronaldo sudah dimainkan sejak awal laga, namun Manchester United tetap tidak bisa menahan gempuran dari tim lawan.

Jalannya Laga Manchester United vs Brentford

Kepercayaan yang Ten Hag berikan kepada Cristiano Ronaldo sebagai starter sepertinya belum memberikan dampak positif untuk MU.

Sebaliknya, Brentford tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat penggemar tuan rumah bersorak. Berawal dari kesalahan yang dilakukan David de Gea, Josh Dasilva sukses membuka keran gol di menit 10.

Selang delapan menit kemudian, de Gea kembali melakukan kesalahan fatal yang membuat Mathias Jensen sukses menggetarkan gawang Setan Merah.

Selebrasi pemain Brentford saat berhasil bobol gawang Manchester United (istimewa)
Selebrasi pemain Brentford saat berhasil bobol gawang Manchester United (istimewa)

MU Tertinggal 2-0, tetap berusaha untuk mencuri gol dari tim tuan rumah. Namun usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Justru Brentford berhasil membobol gawang Manchester United lagi pada menit ke-30 lewat usaha Ben Mee sehingga kedudukan menjadi 3-0.

Masih belum puas, hanya selang 5 menit, usaha Bryan Mbeumo pada menit 35 lagi-lagi bisa menaklukkan gawang MU. De Gea tak kuasa menahan bola. Sampai selesainya interval pertama, skor masih 4-0 untuk keunggulan Brentford.

Lanjut di babak kedua, tarik ulur kedua klub masih sama-sama keras. MU beberapa kali mencoba merusak pertahanan Brentford. Namun tetap saja, mereka belum bisa mengorak-atik secara tepat sehingga bola belum masuk gawang lawan.

Sampai wasit meniup peluit panjang pertanda selesainya pertandingan, skor tetap tidak berubah. Manchester United gagal menambah skor. Brentford pecundangi Setan Merah dengan skor telak 4-0.   



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co