Diduga Sakit, Pria Asal Surabaya Ini Meregang Nyawa di Kamar Kos – ZonaTalk


bvn4

Pria asal Surabaya ditemukan meninggal di kamar kosnya, Selasa (12/7/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Seorang laki-laki asal Surabaya, Jawa Timur berinisial SA (40) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar kos No. 3 di Jalan Pulau Adi No. 6 Denpasar, Selasa (12/7) pukul 17.30 wita. Saat ditemukan korban telah tengadah di lantai kamar kosnya.

Kasi Humas Polresta, Iptu I Ketut Sukadi menyampaikan kronologis kejadian. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pada pukul 17.30 wita saksi berada di teras depan TKP ditelepon oleh istri korban dengan maksud meminta tolong agar mengetok pintu kamar nomor 3 karena saat ditelepon tidak diangkat dari tadi pagi. Kemudian saksi mengetok pintu kamar korban namun tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, saksi selanjutnya memberitahukan hal itu kepada bosnya yang berada di rumah.

“Bahwa bapak yang tinggal di kamar nomor 3 pintunya diketok namun tidak ada yang menjawab serta ditelepon oleh istrinya tidak diangkat. Kemudian saksi beserta bosnya bersama-sama datang ke TKP. Setelah tiba di TKP bos saksi memeriksa kondisi korban,” bebernya.

Saksi lainnya menerangkan, sekitar pukul 17.30 wita saat saksi berada di rumah, dicari oleh karyawannya Sipri Anwar bahwa, ada bapak yang tinggal di kamar meninggal. Mendengar hal tersebut saksi langsung ke TKP. Saat tiba di TKP saksi memanggil korban dengan cara mengetok pintu dan memanggil “Pak, Pak”, namun tidak menyahut.

Lampu di kamar korban padam dan televisi masih menyala, pintu kamar terkunci dari dalam. Kemudian saksi menelepon temen korban yang tinggal dikamar nomor 5 yang saat itu berada di Semarang. “Saat itu teman korban meminta tolong ke saksi agar membuka pintu kamar untuk mengetahui kondisi korban, kemudian saksi mencoba membuka menggunakan kunci serep namun tidak bisa,” ujarnya.

Selanjutnya, saat itu jendela terbuka sedikit kemudian saksi melihat posisi korban sudah tergetak di lantai kamar. Kemudian saksi menghubungi 119 dan tidak berselang lama Ambulance PMI Kota Denpasar tiba di TKP. “Selanjutnya oleh petugas PMI Kota Denpasar menghubungi pihak Kepolisian,” sebutnya.

Pukul 17.45 wita Ambulance PMI Kota Denpasar tiba di TKP. Pukul 19.45 wita petugas Unit Inafis Polresta tiba di TKP. Pukul 20.07 wita jenazah korban dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah.

Dari hasil pemeriksaan awal, jenazah korban sudah mengalami lebam maya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul. “Dugaan korban meninggal dunia karena sakit, karena ditemukan di atas meja kamar korban beberapa obat jenispPil, Allopurinol 1 pepel dan Captopril 3 pepel, Vitamin C dan 2 bungkus rokok merek Vegaz dan korek api merek Criketz. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul,” paparnya sembari menambahkan, jenazah korban saat ini telah dititipkan ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah. (bvn4)

The post Diduga Sakit, Pria Asal Surabaya Ini Meregang Nyawa di Kamar Kos first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com