Diterima Nyoman Satria, DPRD DKI Jakarta Kunjungi DPRD Badung – ZonaTalk


bvn/sar

DPRD DKI – Wakil Ketua Bapemperda DPRD Badung Nyoman Satria menerima empat anggota DPRD DKI Jakarta yang berkunjung Jumat (24/6/2022).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Empat anggota DPRD DKI Jakarta masing-masing Mujiono SE, Faisal, Neneg H, serta Khotibi Achyar mengunjungi DPRD Badung, Jumat (24/6/2022). Di DPRD Badung keempat anggota Komisi A dan D tersebut diterima Wakil Ketua Bapemperda DPRD Badung Nyoman Satria.

Ditemui di ruang kerjanya, Nyoman Satria yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Badung tersebut mengungkapkan, kehadiran keempat anggota DPRD DKI Jakarta tersebut untuk melihat dan meminta data perkembangan kunjungan wisatawan ke Badung dan Bali pada umumnya. “Mereka datang untuk meminta data kunjungan pasca pandemi covid-19 saat ini,” tegas politisi PDI Perjuangan asal Mengwi tersebut.

Saat ini, ujar Satria, angka kunjungan ke Badung atau Bali secara umum sudah melai meningkat di angka sekitar 30 persen. Saat ini, angka kunjungan wisman 4.000 hingga 6.000 per hari. Angka ini tentu saja sekitar 30 persen dari kondisi normal yang mencapai 16.000 hingga 18.000 wisman per hari.

Sementara wisatawan Nusantara, katanya, juga sudah mencapai sekitar 10.000 per hari dari kondisi normal 30.000 hoingga 35.000 per hari. “Ya angka kunjungan secara umum meningkat sekitar 30 persen dari kondisi titik nadir saat pandemi covid-19,” tegasnya.

Dengan data ini, kata Nyoman Satria, DPRD DKI juga berharap bisa meningkatkan angka kunjungan ke ibu kota negara tersebut. “Kami juga harus mampu meningkatkan jumlah kunjungan ke DKI Jakarta,” ujar anggota DPRD DKI Jakarta seperti dikutip Nyoman Satria. (sar)

The post Diterima Nyoman Satria, DPRD DKI Jakarta Kunjungi DPRD Badung first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com