Dua Pelaku Jambret Iphone Warga Negara Jerman Diamankan Polisi – ZonaTalk


bvn4

Tersangka pelaku jambret warga negara Jerman diamankan.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dua orang laki-laki diduga pelaku jambret masing-masing berinisial IWJ dan IKBA, asal Kubu, Karangasem, Kamis (7/7) kurang lebih pukul 20.00 Wita diamankan pihak kepolisian di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung. Korbannya berinisial FB warga negara Jerman.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, AKP I Nyoman Sudarma menjelaskan kronologis singkat kejadian. Pada Kamis (7/7) sekira pukul 20.00 Wita pelapor bersama istrinya mengendarai sepeda motor menuju hotel. Saat melintas di Jalan Raya Seminyak, pelapor dipepet oleh 2 orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor langsung mengambil dengan paksa handphone (HP) yang dipegang oleh pelapor dan pelaku langsung kabur. Adapun jenis handphone dilaporkan hilang 1 buah I phone 12 Pro warna hitam.

“Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian Rp 15.000.000. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Selanjutnya, tim Opsnal yang dipimpin Panit I Reskrim Polsek Kuta, Ipda Adhi Waluyo mendapat laporan tersebut di atas langsung melakukan olah TKP dan pada Jumat (8/7) 2022 sekira pukul 00.20 Wita korban mengecek posisi handphone yang hilang tersebut ternyata aktif di daerah Canggu, Kuta Utara kemudian mati lagi.

Setelah beberapa saat kemudian pelapor kembali mengecek posisi handphone tersebut dan aktif di Jalan Raya Kuta di areal pompa bensin dekat Gelael. KemudianTtim Opsnal bersama korban menuju tempat tersebut dan pelaku beserta barang bukti 1 buah Iphone 12 Pro warna hitam berhasil diamankan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Kuta guna proses lebih lanjut.

Sudarma menambahkan, dari hasil interogasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian Iphone 12 Pro warna hitam di Jalan Raya Seminyak, Kuta Badung. Dirinya menambahkan, pelaku mengaku telah melakukan pencurian 12 kali di daerah Seminyak, Legian dan Jalan Sunset Rood, Kuta Badung. (bvn4)

The post Dua Pelaku Jambret Iphone Warga Negara Jerman Diamankan Polisi first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com