Erick Thohir Menteri BUMN Dapat Dukungan Maju Jadi Presiden 2024

ZONATALK.com – Relawan Erick Thohir terus beranjak ke semua Indonesia. Mereka terus bersafari menggerakan sejumlah relawan daerah buat memenangkan Menteri BUMN itu di Pemilu 2024 sebagai calon presiden. Keliru satunya merupakan organisasi rakyat Laskar muda masyarakat (Lasmura) menyelenggarakan perhelatan program Konsolidasi Nasional pada ISTC Sukabumi, Jawa Barat buat mendukung Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024.

Acara itu di hadiri sang Pengurus Dewan Pimpinan wilayah (DPD), yg asal dari 25 provinsi semua Indonesia di pimpin langsung Dewan Pimpinan pusat (DPP) Lasmura yg di wakili sang Sekretaris Jenderal DPP Lasmura, Bachtiar Effendi Sitinjak.

Baca Juga; Survei Indonesia: Prabowo-Puan Jadi Pasangan Terkuat Capres-Cawapres

Dukungan itu di sambut baik Relawan Erick Thohir (ET) 2024. Mereka berharap ke depan ada lagi beberapa organisasi warga serta organisasi kemasyarakatan pemuda yang akan bergabung bersama ‘Relawan ET 2024’.

“Hari ini aku hadir mewakili Relawan ET 2024 mendapatkan dukungan berasal Lasmura atau Laskar muda masyarakat. Yang pada mana mereka sudah melakukan konsolidasi nasional di ISTC Sukabumi bersama perwakilan 25 DPD Provinsi mereka. Yang membentuk banyak program serta kesempatan, yg salah satunya mendukung pergerakan Relawan ET 2024 pada seluruh Indonesia,”. Kata Wakil ketua Relawan ET 2024 Very Widiarto pada informasi tertulis, Selasa (15/2/2022).

Para relawan di ketahui percaya dengan Erick Thohir. Karena Erick dinilai sosok pemimpin yang higienis dan anti-korupsi. sejak awal kepemimpinannya, Erick higienis-bersih BUMN asal masalah-kasus korupsi.

salah satu perkara korupsi yg di usut Erick ialah Jiwasraya, Asabri, Garuda Indonesia. Erick pula melaporkan kasus dugaan korupsi di Krakatau Steel pribadi kepada Kejaksaan Agung.

Baca Juga; Partai NasDem Akan Umumkan Siapa Kandidat Calon Presiden 2024

Deklarasi Relawan Dukung Erick Thohir Maju Jadi Presiden 2024

Di hari yang sama menggunakan acara konsolidasi nasional Lasmura, Relawan Barisan ET 2024 pun menyelenggarakan program Deklarasi Relawan ET 2024 Cabang Sukabumi, yang di hadiri oleh ketua awam Relawan ET 2024, Moh Guntur.

berasal program ini, Relawan ET 2024 Cabang Sukabumi, yang di komandoi oleh Hamzah Gurnita, telah menghasilkan sebanyak 30 Pengurus Kecamatan asal total 47 Kecamatan pada Kabupaten Sukabumi, dan telah siap berkiprah mendukung konvoi ET 2024 di seluruh daerah Sukabumi.

“Hari ini saya bersama kepengurusan Relawan ET 2024 Sukabumi sudah resmi mendeklarasikan diri buat memenangkan Erick Thohir pada Pilpres 2024 yg akan datang,” kata ketua Relawan ET 2024 Sukabumi, Hamzah.

Hamzah menilai Erick Thohir merupakan profesional belia yg sudah di kenal pada semua Indonesia, berpengalaman, pengusaha akbar, serta di percaya sang Presiden jokowi, termasuk dalam setiap event krusial nasional serta berhasil menggunakan kinerjanya.

“Kami menjadi generasi belia sangat beruntung memiliki panutan mirip dia, serta kami siap membesarkan nama Erick Thohir di Sukabumi. Khususnya dari 30 kecamatan yg telah terbentuk berasal 47 kecamatan yang terdapat. Dan kami akan selesaikan semua dalam tiga bulan ke depan, serta membentuk taraf desa/kelurahan di seluruh Sukabumi. Kami akan memastikan kemenangan Erick Thohir di Pilpres 2024 yang akan tiba,” tegasnya.

tidak berhenti pada situ, Relawan Barisan ET 2024 akan melanjutkan konvoi menggunakan deklarasi untuk Bali pada awal bulan Maret 2024. Lalu akan di ikuti sang Yogyakarta, Aceh, Banten, serta Kota Malang pada Jawa Timur.