Erik Ten Hag: Saya Kagum dengan Pemain Manchester United Yang Penuh Energi!!! – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Erik ten Hag cukup terkesan dengan para pemain Manchester United. Pelatih baru Setan Merah tersebut mengaku bahwa anak asuhnya penuh energi!

Para pemain Manchester United sudah memulai latihan pramusim sejak pekan kemarin. Para pemain sudah kembali, baik beberapa pemain akademi termasuk para pemain senior.

Meski begitu, ada satu pemain yang belum dapat menjalani latihan bersama. Bukan lain adalah megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut belum bisa bergabung dengan skuat karena izin sedang mengurusi urusan keluarga.

Di saat yang sama, banyak pihak yang mengklaim bahwa keengganan Ronaldo ikut latihan karena ingin cabut dari klub.

Media besar Inggris seperti The Mirror mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo meminta pindah dari MU dan ingin bergabung dengan tim yang memiliki tiket di Liga Champions musim depan. CR7 disebut ingin mengakhiri masa-masa bermain bolanya di liga-liga besar.

Erik ten Hag saat melatih skuat Manchester United (istimewa)
Erik ten Hag saat melatih skuat Manchester United dengan taktik bola-bola pendek (istimewa)

Taktik Erik ten Hag

Dalam melatih skuat MU, Erik ten Hag menerapkan taktik bola pendek. Itulah gaya permainan yang pernah Ten Hag terapkan di Ajax Amsterdam.

Erik Ten Hag mengaku, para pemainnya dalam kondisi prima. Sejauh ini, performa latihan Bruno Fernandez cs cukup memuaskannya!

“Mereka menikmati bermain sepak bola, mereka penuh energi, dan mereka benar-benar bekerja sama dengan baik,” ujarnya, dilansir dari Sky Sports.

“Kami ingin memainkan gaya sepak bola yang proaktif. Saat menguasai bola dan tidak menguasai bola,” tambahnya.

Erik ten Hag masih akan terus mengenal karakter tiap pemainnya. Itu supaya, dirinya bisa memberikan strategi terbaik dan raih hasil maksimal buat Manchester United di musim depan.

“Saya harus belajar, untuk mengetahui kekuatan skuad saya dan individu para pemain,” terangnya.

“Kami akan saling mengetahui satu sama lain. Saya akan belajar dengan mereka, mereka akan belajar dengan saya,” tutup manajer asal Belanda itu.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co