Erling Haaland, Si Raja Pencetak Gol – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Erling Haaland lagi-lagi bikin heboh para pecinta bola. Selain menambah menambah daftar koleksi golnya, ia bisa membuat para suporter tergila-gila dengan aksi trengginasnya itu.

Teranyar, Erling Haaland sukses catatkan namanya di papan skor saat Manchester City mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu (17/9). Penyerang 22 tahun itu bikin satu gol, dalam kemenangan 3-0 timnya.

Proses terciptanya gol tersebut terbilang menakjubkan. Erling Haaland melesakkannya di menit ke-16, dalam situasi serangan cepat. Menerima bola di tengah, eks pemain RB Salzburg dan Borussia Dortmund itu membawanya ke depan kotak penalti.

Meski dijaga, Haaland dengan percaya diri menghadapi bek Wolves. Sampai akhirnya, sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti dilepaskan, dan mengirim bola bersarang ke pojok bawah gawang Wolves.

Gol itu menjadi yang ke-11 dicetak Erling Haaland di Liga Inggris. Bukan itu saja, Haaland juga menambah lengkap caranya menjebol gawang lawan!

Haaland sudah bikin gol-gol dari berbagai gaya. Dari menggunakan kaki kiri dan kanan, dari dalam kotak penalti atau luar kotak penalti, hingga sundulan!

Gol kaki kiri dan sundulan sempat dicetak Haaland ke gawang West Ham United, saat melakoni debutnya bersama Manchester City di Liga Inggris. Kemudian, gol kaki kanan dilesakkannya saat City menggilas Nottingham Forest 6-0, di mana Haaland bikin hat-trick.

Lalu, gol dari dalam kotak penalti dilesakkan Haaland saat melawan Crystal Palace serta Newcastle United. Terakhir, Haaland menambah daftar gayanya bikin gol saat menjebol gawang Wolves dari luar kotak penalti.

Total, 14 gol sudah dilesakkan Haaland buat Manchester City di semua ajang. Tiga gol lainnya bisa dicetak dari ajang Liga Champions.

Sekali lagi, Erling Haaland sang Terminator memang serba bisa dalam urusan bikin gol. Siapa korban berikutnya? Selanjutnya, Manchester City sendiri akan melawan Manchester United di Liga Inggris, Oktober mendatang.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co