Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19 Jenis Omicron

ZONA TALK – Pesinetron Sonny Septian dan juga anaknya diketahui positif Covid-19 varian Omicron. Hal itu diceritakan oleh Fairuz A Rafiq. Fairuz membeberkan urutan sang suami dan dua anaknya King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa yang terpapar virus corona.

Fairuz mengatakan awalannya sang putri Queen Eijaz Slofa suhu tubuhnya panas. Ia langsung cek Eijaz PCR.

Wanita 35 th. ini juga berharap sang suami untuk lakukan swab antigen. Fairuz pun inisiatif insoman sembari menanti hasil PCR putrinya dengan prokes ketat.

“Setelah hasil kaka Eijaz keluar saya sama suami kaget banget, lemes hasilnya positif covid. Aku hanya mampu nangis lemas nggak berdaya. Besoknya abang Faaz panas langsung saya ambil tindakan serumah PCR, dan sesudah hasil keluar 1 rumah positif, terkecuali saya dan bayiku,” tulis Fairuz A Rafiq di account instagramnya, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Selebgram Heni Tania, Merayakan Hari Valentine Dengan Berbagi Kasih di Jalanan

Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19

Memisahkan Diri Dari Keluarga

Setelah memahami orang-orang tercintanya positif Omicron, Fairuz kelanjutannya menengahi berasal dari bagian rumah yang positif. Ia dan bayinya langsung ke rumah kakak iparnya Elma Theana selama 10 hari.

“Begitu lihat hasil seluruh positif saya langsung tambah lemes nggak mampu ngomong hanya nangis aja, langsung suamiku telpon keluarganya untuk jemput saya pisah rumah, dan saya di rumah kak Elma selama 10 hari,” ucap Fairuz.

Hati Merasakan Kesedihan

Dirinya mengaku sedih memahami suami dan dua anaknya positif covid 19. Ia juga kuatir anaknya yang masih bayi ikut terpapar covid 19.

“Ya Allah tiap hari hanya mampu nangis sujud minta kesembuhan anak-anaku dan suamiku sama Allah dan perlindungam membuat saya sama bayiku. Semoga kami nggak kena,” kat Fairuz.

“Aku sempat bergejala dan nunggu 5 hari dulu lantas saya swab PCR sama Zhafi alhamdulillah negative sampai 3x kami lakuin dengan hari yg berbeda,” imbuhnya.

Baca Juga: Intan Permata, Tantangan Terbaru Akting di Sinetron Suara Hari Istri Indosiar

Jangan Ada Yang Anggap Remeh

Ibu tiga anak ini mengedepankan untuk tidak berasumsi remeh varian virus corona omicron. Sebab, suaminya yang rajin lakukan olahraga dan hidup sehat ternyata merasakan gejala yang benar-benar berat.

“Jangan anggap remeh yang teman-teman bilang oicron hanya kaya flu aja SALAH BANGET. Suamiku kena memadai berat 4 hari pertama sampai saya risau banget dia kenapa-kenapa langsung telekonsul untuk berobat..” kata Fairuz.

“Setelah minum anti virus menjadi membaik, walau sampe saat ini belum fit dan menurut cerita suamiku ngga sedap banget kena covid bagian dalam bener-benar di makan sama virusnya, padahal hidup suamiku sehat banget dan suka olahraga. Jadi inget jangan anggap Enteng covid sebab ngga mampu milih mau kena ke kami gejalanya mau yang enteng atau berat,” imbuhnya.

Terapkan Prokes Ketat

Menurut Fairuz, selama ini keluarganya senantiasa menjalankan prokes ketat. Setiap bertemu orang atau sesudah bertemu orang, ia dan bagian keluarganya lakukan swab antigen dan menyemprotkan disinfektan.

Namun senantiasa mampu terpapar virus yang keluar pertama kali berasal dari Wuhan, China itu. Kini, Fairuz hanya mampu pasrah dan berdoa agar suami dan putrinya pulih menyusul putranya Faaz yang telah negatif.

“Kita telah ikhtiar mengusahakan jaga Allah yang menentukan seluruh ini. Cuma mampu pasrah dan berdoa aja jalanin dengan ikhlas insya Allah seluruh ada hikmah sesudah 2 th. jaga kelanjutannya ada keluarga kami yg kena juga, benar-benar omicron cepet banget penularannya,” tuturnya.

Sumber : https://www.liputan6.com