Frenkie de Jong Gabung Manchester United? – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Di bawah asuhan Erik ten Hag, klub yang reputasinya cukup menurun di musim kemarin itu sedang gila-gilanya merombak pemain.

Teranyar, bintang Barcelona Frenkie de Jong kabarnya bakal merapat ke MU. Kedua klub saat ini sedang bernegosiasi.

Kendati tawaran awal MU ditolak mentah-mentah oleh Barcelona, namun Manchester United diyakini tidak akan mundur begitu saja. Kabarnya, MU sedang mengajukan tawaran kedua. Sebagai informasi, Barca mematok Frenkie de Jong di harga 85 juta euro.

Sebenarnya, De Jong tidak berniat meninggalkan Barca, tapi situasinya di Camp Nou cukup sulit. Gaya main De Jong tampak tidak terlalu cocok untuk taktik yang dimainkan Xavi.

Terlebih, Barca terlilit masalah finansial yang cukup serius. Menjual De Jong bisa jadi salah satu solusi terbaik untuk terus mengembangkan tim.

Biar begitu, kabarnya Ten Hag sudah bicara secara pribadi untuk meyakinkan De Jong. Keduanya sudah saling mengenal sejak beberapa tahun lalu, saat sama-sama bekerja untuk Ajax Amsterdam.

Situasi De Jong cukup mudah. MU menunjukkan determinasi kuat untuk merekrut De Jong, tapi Barca tidak mau melepasnya dengan harga murah.

Teranyar, menurut El Chiringuito, peluang De Jong bergabung dengan MU mencapai 90%. Artinya, hanya masalah waktu sampai transfer ini terwujud.

Negosiasi MU cukup lambat karena mereka harus terlebih dahulu membereskan masalah internal skuad, termasuk melepas pemain-pemain yang tidak lagi masuk prouyek Ten Hag.

Paul Pogba dan Nemanja Matic pergi, jadi jelas bahwa Ten Hag perlu mendatangkan gelandang baru. De Jong seharusnya bisa jadi kandidat ideal untuk mengatasi masalah MU di lini tengah.

Sumber: Bola.net



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co