Givenchy Tampilkan Tumpukan Jas dan Hoodies di Paris Fashion Week – ZonaTalk


Berita Baru, Internasional – Direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams, memasuki area pertunjukkan pada hari Rabu dengan koleksi yang menampilkan pakaian berlapis untuk pria. Koleksi itu berlapis jaket jas di atas hoodies dan celana bermuda berkaki lebar.

Doc. Reuters

Menurut laporan Reuters, untuk menambah tekstur, perancang rumah mode Prancis milik LVMH ini juga menenun tambalan warna dan elemen, termasuk mantel berbulu dengan warna cerah, mantel puffer mengkilap, dan pola kulit eksotis.

Doc. Reuters
Doc. Reuters

Pertunjukan ini diadakan pada hari kedua peragaan pakaian pria Paris Fashion Week, yang berlangsung hingga 22 Januari dan menampilkan label kelas atas seperti Louis Vuitton, Dior Homme, Hermes, dan Maison Margiela.

Di antara kedatangan selebritas, bintang K-pop Taeyang, yang ditunjuk sebagai duta merek Givenchy pada hari Selasa, melambaikan tangan ke kerumunan saat dia melintasi jalan berbatu untuk mencapai tempat pertunjukan, sebuah tenda yang didirikan di depan komplek Ecole Militaire abad ke-18 yang megah di pusat kota Paris.

Label fesyen Eropa tampaknya ingin memanfaatkan popularitas global bintang Korea Selatan, dengan menyasar pembeli yang lebih muda. Terbaru, Jimin BTS untuk Dior dan rapper Suga di Valentino, juga diumumkan minggu ini.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co