Gubernur Wayan Koster Buka Rakernas Aliansi BEM Se-Indonesia – ZonaTalk


bvn/hmprov

RAKERNAS BEM – Gubernur Wayan Koster membuka Rakernas BEM Se-Indonesia di Ksirarnawa Taman Budaya Denpasar yang ditandai dengan pemukulan gong, Senin (19/9/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Gubernur Bali, Wayan Koster membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia ke-15 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Denpasar pada Senin (Soma Pon, Ugu) 19 September 2022 yang didampingi langsung alikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Rektor Undiknas, Nyoman
Sri Subawa.

Memulai sambutannya, Gubernur Wayan Koster mengajak seluruh BEM di Indonesia mengepalkan tangan kiri dan memekikkan yel-yel mahasiswa. “Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia, hidup Bangsa Indonesia dan majulah mahasiswa Indonesia,” kata Gubernur Bali jebolan ITB ini yang langsung disambut dengan nada kompak oleh
mahasiswa sembari mendapatkan apresiasi tepuk tangan.

Gubernur Bali sangat menyambut positif acara Rakernas BEM se-Indonesia dapat terselenggara di Bali, karena merupakan bagian dari pemulihan ekonomi serta pariwisata di Pulau Dewata pasca terdampak covid-19.

Di bagian lain, Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Prof. Ir. Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos.,M.M memberi apresiasi kepada Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster saat acara pembukaan Rakernas Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia ke15 yang berlangsung di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Denpasar pada, Senin (Soma Pon, Ugu) 19 September 2022.

Di hadapan Gubernur Bali, Wayan Koster dan Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Rektor Undiknas menyebutkan sosok Gubernur Bali jebolan ITB tersebut tidak pernah berhenti memberikan dukungan luar biasa bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Sementara Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia, Abdul Kholiq menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster. Karena atas dukungan penuhnya, acara pembukaan Rakernas Aliansi BEM se-Indonesia dapat berjalan lancar. “Terima kasih Bapak
Gubernur Bali yang telah menunjukkan dukungan di dalam menyukseskan kegiatan ini,” katanya sembari menyampaikan Aliansi BEM Seluruh Indonesia merupakan wadah besar yang terdiri atas 265 BEM dengan harapan pelaksanaan Rekernas BEM Seluruh Indonesia ke-15 dapat menghasilkan rekomendasi yang mampu menjembatani antara pemangku kebijakan dengan masyarakat luas. (sar)

The post Gubernur Wayan Koster Buka Rakernas Aliansi BEM Se-Indonesia first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com