Habib Rizieq Jadi Menteri? Presiden Jokowi Lantik HRS Jadi Menag?

Kabar dari web berita yang memposting mengenai Presiden joko widodo bebaskan habib rizieq shihab dan akan lantik menjadi menteri agama menggantikan yaqut. Kita ketahui bahwa HRS saat ini sedang di penjara, dan faktanya HRS belum terbebaskan. Jadi apa mungkin Habib Rizieq Jadi Menteri?.

HRS di dalam penjara juga merespon mengenai pernyataan menag yaqut yang mengumpamakan suara toa masjid dengan gonggongan anjing.

Lontaran perkataan menag yaqut itu membuat HRS menjadi marah besar, dan menganggap yaqut sudah keterlaluan. Selevel menteri agama kenapa bisa berbicara seperti hal tersebut?.

Ini namanya sudah penodaan agama, HRS juga ingin yaqut bisa di proses secara hukum. Hukum di Indonesia harus adil dan harus di tegakkan.

Baca Juga; Banser Marah Besar !! Gus Yaqut Akan Dibela Sampai Mati

Habib Rizieq Jadi Menteri? PA 212 Minta Yaqut Dicopot

Anak didik tertua eks Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Novel Bamukmin marah akbar menggunakan pernyataan Menteri kepercayaan Yaqut yang disebut membandingkan bunyi azan menggunakan bunyi anjing.

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini mengatakan, pernyataan Yaqut telah masuk kategori penistaan kepercayaan, bahkan lebih parah berasal yang di lakukan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purna (Ahok) terkait masalah Al Maidah 51.

Ini dugaan penistaan agama yamg di lakukan Yaqut lebih parah asal Ahok serta Sukmawati. Pokoknya Polisi harus segera tangkap Yaqut,” kata Novel ketika di konfirmasi Kamis (24 februari 2022)

Karna itu pihaknya segera menyampaikan hal ini dan mempertimbangkan membawa problem ini ke jalur hukum lewat Koalisi Ulama,

Baca Juga; CEK FAKTA : Jokowi Bebaskan Habib Rizieq dan Lantik Jadi Menag Baru

Habaib dan advokat Anti Penodaan kepercayaan (KUHAP APA) buat melaporkan Yaqut ke polisi. “Kami dari KUHAP APA akan segera mengkomunikasikan menggunakan segenap jajaran KUHAP APA buat segera melaporkan Yaqut pada pihak yang berwenang,” pungkasnya lagi

Novel menilai semenjak awal di angkat menjadi menteri kepercayaan , Yaqut memang kerap bikin gaduh menggunakan pernyataan- pernyataan kontroversial. Dia kemudian memberi sindiran menohok dengan mengatakan Menag Yaqut gagal paham dengan agamanya sendirinya.

Jika tidak bikin gaduh bukan Yaqut namanya yang selalu gagal paham menggunakan agamanya sendiri. Memang si Yaqut berangkat asal pendukung penista agama yang akhirnya nyemplung pribadi sebagai terduga penista agama,” tukasnya.