Ingin di Penghujung Karier dapat Trofi, Ronaldo Berniat Pindah dari MU? – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mempertimbangkan keinginannya untuk cabut dari Manchester United. Pasalnya, MU hingga kini belum juga dapat menggaet pemain top sehingga membuat Ronaldo khawatir tentang masa depan Setan Merah yang akan kesulitan dalam mengejar trofi.

Di saat yang sama, pemain bintang asal Portugal itu ingin mengakhiri kariernya dengan gelar juara.

Ronaldo merasa takut Manchester United akan semakin tertinggal dari Manchester City yang sudah menggaet Erling Haaland dan Liverpool yang baru saja merekrut Darwin Nunez.

Seperti yang diberitakan AS, saat ini Ronaldo tengah melakukan perenungan atas masa depannya. Ronaldo bisa saja memutuskan untuk hengkang jika situasi ini terus berlarut.

Ronaldo ogah menghabiskan masa-masa terakhirnya bermain di level tertinggi tanpa meraih trofi sama sekali. Ronaldo pun merasa tanpa kehadiran para pemain baru, United bakal sulit untuk meraih gelar juara.

Saat ini Ronaldo masih menjalani masa liburan bersama keluarganya. Setelah itu, CR7 bakal kembali bergabung dengan skuad Manchester United yang akan melakoni serangkaian tur pramusim mulai pertengahan Juli mendatang.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co