Inilah 5 Museum Sains dan Teknologi Terbaik di Dunia – ZonaTalk


Berita Baru, Inovasi – Alam semesta adalah ruang tak terbatas dan terus berkembang yang dihuni oleh banyak galaksi dan misteri yang tetap tidak terjawab dan belum ditemukan bahkan hingga hari ini.

Planet biru kita Bumi, hanyalah bagian dari ciptaan masif ini di mana energi gelap dan materi biasa bertabrakan berulang kali. Namun, Bumi kita juga memiliki sejarah evolusi dan misteri.

Bumi ini telah merangkul berbagai efek bencana, telah melihat kerajaan jatuh dan bangkit. Ia telah melihat berjuta-juta tahun melewati permukaannya yang dilanda cuaca dan telah menerjang kerusakan waktu.

Ini telah berfungsi sebagai inspirasi bagi Origin of Species Darwin dan memberikan landasan yang kuat untuk berbagai pengejaran ilmiah dan sastra.

Planet kita adalah sebuah teka-teki dalam arti sebenarnya, yang pengalaman dan kebijaksanaannya tetap hidup oleh manusia dengan cara yang berbeda.

Eksplorasi ilmiah dan ledakan teknologi selama bertahun-tahun telah dicatat dalam struktur beton yang dikenal sebagai museum, tempat orang berkunjung berkali-kali untuk menyaksikan kecerdasan besar umat manusia.

LEM Project sebuah forum pembelajaran tentang berbagai kemajuan teknologi di dunia, yang berbasis di Eropa dalam situs resmi mereka merekomendasikan beberapa museum terbaik di Dunia.

Berikut ini adalah daftar lima museum sains dan teknologi top dunia yang dikuratori dengan cermat.

Museum Akademi Ilmu Pengetahuan Alam, Philadelphia

Ini adalah salah satu museum tertua di dunia, yang terletak di Philadelphia, AS. Dibangun pada tahun 1812, museum ini memamerkan lebih dari 16 juta spesimen dinosaurus, termasuk T-Rex yang terkenal.

Kepunahan dinosaurus selalu menjadi topik penelitian yang hangat, dan museum ini memberikan keadilan bagi sejarah spesies tersebut.

Museum Luar Angkasa Hong Kong, Hong Kong

Jika Anda pecinta alam semesta, pertimbangkan untuk mengunjungi museum ini pada perjalanan Anda berikutnya ke Hong Kong.

Seperti namanya, ini adalah museum Luar Angkasa, museum yang memamerkan pertunjukan luar biasa dan penjelasan termasyhur tentang berbagai fenomena astrologi. Tempat ini harus dikunjungi untuk semua astrofil di luar sana.

Museum Transportasi Swiss, Luzern, Swiss

Mobil dan infrastruktur transportasi Swiss adalah keajaiban planet ini. Museum yang terletak di Lucerne, Swiss ini memamerkan mobil-mobil Swiss yang cantik dan infrastruktur transportasinya.

Akademi Ilmu Pengetahuan California, San Francisco

Museum ini adalah museum terhijau di muka planet ini. Museum ini membanggakan planetarium, museum ilmu alam dan akuarium yang memamerkan kehidupan bawah laut yang indah.

Lingkungan hijau yang rimbun menyejukkan mata, dan museum ini masuk dalam daftar 5 Museum Sains dan Teknologi teratas karena pendekatan menyeluruh terhadap Sains dan Teknologi.

Museum Udara dan Luar Angkasa Nasional, Washington, AS

Museum ini adalah kesenangan astrofil. Ini memamerkan koleksi penasaran dari planet lain di Alam Semesta dan juga memamerkan sejarah penerbangan dan penerbangan manusia.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co