Intan Permata, Tantangan Terbaru Akting di Sinetron Suara Hari Istri Indosiar

ZONA TALK – Pesinetron Intan Permata kini di percaya untuk berakting di serial Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Aktifitas perempuan berkulit putih ini mulai di habiskan di wilayah syuting yang termasuk mobilisasi metode sinetron kejar tayang dengan sebutan lain stripping.

Intan Permata mengaku sudah beberapa minggu terakhir terlibat dalam sejumlah episode sinetron Suara Hati Istri. Ia sempat risau meniti aktifitas di tengah wabah Covid-19 varian Omicron yang tengah meningkat.

“Alhamdulillahnya di selagi pandemi Covid-19 aku masih aktif syuting. Meski di wilayah aku termasuk menerapkan prokes dan rutin melaksanakan swab antigen,” kata Intan selagi dihubungi di Jakarta, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19 Jenis Omicron

Berperan Sebagai Zakia

Peran yang di mainkan Intan Permata di sinetron Suara Hati Istri adalah Zakia. Ia di kisahkan mengalami prahara dan persoalan tempat tinggal tangga yang pelik.

“Buat aku meniti perannya sendiri sangat emosional. Karena memang ceritanya menguras emosi banget,” dia menjelaskan.

Baca Juga: Selebgram Heni Tania, Merayakan Hari Valentine Dengan Berbagi Kasih di Jalanan

Tantangan Terbaru

Tantangan baru di temui Intan Permata selagi meniti syuting sinetron terbarunya. Tentu saja, kata dia, tentang bersama penjiwaan karakter yang ia mainkan.

“Setiap peran mempunyai tantangan tersendiri dan penjiwaan yang berbeda-beda tapi aku happy saja dan senang di karenakan bisa mengasah lagi bakat akting aku dan lain-lainnya,” kata dia.

Profesional

Sebagai aktris, Intan Permata mengusahakan memainkan karakter yang di perannya semaksimal mungkin. Ia bisa beradaptasi bersama petunjuk sutradara berkenaan cerita yang akan di hidangkan ke penonton.

“Apapun perannya, aku kudu profesional dan semaksimal mungkin untuk beri tambahan yang terbaik,” dia memungkasi.

Sumber : https://www.liputan6.com