Inter Harus Tampil Habis-habisan Melawan Liverpool

ZONATALK.com – Gelandang Inter Milan meminta timnya buat tampil habis-habisan waktu berhadapan menggunakan Liverpool, di leg pertama babak 16 akbar perserikatan Champions pada Stadion San Siro, Milan, Rabu malam ketika setempat.

Di kutip dari situs resmi klub, Rabu, Calhanoglu meyakini laga melawan Liverpool akan berjalan sengit dan Inter harus bisa membangun peluang serta berhasil membobol gawang dari The Reds.

“Kami wajib menciptakan peluang dan membobol gawang lawan besok. Kami harus tampil habis-habisan karena laga melawan Liverpool akan berlangsung sengit,” ujar Calhanoglu.

Baca Juga: Batal Ikut Turnamen German Open dan All England, Berikut Alasannya

Menurutnya, Liverpool bermain sangat bergerak maju di lini tengah. Tetapi Inter akan berusaha membagikan karakter mereka pada laga nanti buat mampu mengimbangi permainan tim asuhan Jurgen Klopp tadi.

Calhanoglu mengaku dirinya sudah menantikan laga melawan Liverpool dan mengakui lawannya artinya tim yang sangat rupawan serta akan memungkinkan Inter buat memberikan karakter mereka dan siap menghadapi The Reds.

“Mereka sangat bergerak maju di lapangan tengah, serta kami memahami itu. Kami akan turun ke lapangan besok buat memberikan karakter kami. Aku telah siap karena aku sudah menantikan laga ini,” tegas Calhanoglu.

Pemain dari Turki itu mengatakan Inter memiliki ambisi buat buat lolos ke babak perempatfinal. Dan menegaskan laga melawan Liverpool ini penting buat semua pemain Nerazzuri.

Baca Juga: MotoGP Mandalika , Adik Valentino Rossi Malah Sindir Jorge Lorenzo