Jamrud Kobarkan Semangat Puluhan Ribu Relawan Gus Muhaimin di Gelora Delta Sidoarjo – ZonaTalk


Jamrud Kobarkan Semangat Puluhan Ribu Relawan Gus Muhaimin di Gelora Delta Sidoarjo

Berita Baru, Surabaya – Group band legendaris Jamrud berhasil membakar semangat para relawan Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin Gelora dalam event Gus Muhaimin Festival the Next 2024, Sabtu (6/8/2022).

Pasalnya, group band heavy metal rock tersebut mengajak massa relawan Gus Muhaimin untuk ikut menyanyikan lagu We Will Rock You sekaligus diikuti dengan hentakan drummer dan tepuk tangan dari massa relawan yang memenuhi GOR Delta Sidoarjo.

Sehingga dari keseruan hentakan kaki dan tepuk tangan semangat berkobar dari seluruh relawan, turut menyelimuti atmosfer GOR Delta Sidoarjo.

Tidak berhenti disitu, vokalis band Jamrud Krisyanto itu juga turut menyanyikan lagu ‘Gebyar-gebyar’ dengan saling bersahutan bersama penonton yang membuat suasana semakin pecah.

Pantauan di lokasi, hingga Sabtu, 6/8 sore semangat relawan dan simpatisan masih belum juga surut. Tampak begitu banyak lambaian bendera Gus Muhaimin yang masih berkibar serta loncatan-loncatan kecil dari massa relawan di lapangan.
[05.44, 7/8/2022] Aku: Pengamat Politik: Gus Muhaimin Berhasil Ambil Hati Masyarakat Jatim

Pengamat politik Hendri Satrio menilai, agenda Gus Muhaimin festival yang dihadiri oleh ratusan ribu massa, membuktikan bahwa Ketua DPP PKB tersebut bisa mengambil hati masyarakat Jawa Timur.

“Cak Imin yang merupakan putra daerah asli Jawa Timur, memang menjadi pilihan satu-satunya putra daerah dari Jawa Timur yang siap untuk berkompetisi di Pilpres,” ujar Hendri Satrio kepada wartawan, Sabtu (6/8/22).

Hendri Satrio menambahkan, selain putra asli Jawa Timur, GUs Muhaimin juga merupakan cicit dari pendiri NU dan itu sangat berpengaruh terhadap kondisi masyarakat jawa timur yang mayoritas merupakan orang NU.

“NU di Jawa Timur merupakan yang terbesar di Indonesia. sehingga wajar jika Gus Muhaimin percaya diri untuk bisa mendapatkan dukungan masyarakat Jawa Timur,” ungkapnya.

Dari sekin nama yang hari muncul dalam kontestasi Pilpres, Hendri Satrio yakin Jawa Timur akn menjadi penentu kememnangan.

“Jawa Timur akan kembali menjadi penentu kemenangan, seperti halny pada Pemilu 2019 yang lalu,” tambahnya.

Sebagai Informasi, Gus Muhaimin Festival dihadiri kurang lebih seratus ribu massa di Gelora Sidoarjo, masyarakat yang berkumpul dari berbagai daerah memberikan mandat kepada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang.



ZONATALK
[ad_3]