Jurgen Klopp Angkat Bicara Untuk Mempertahankan Sadio Mane

ZONA TALK – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat berbicara soal masa depan strikernya, Sadio Mane. Klopp mengatakan Liverpool sangat terbuka untuk mempertahankan Mane. Masa depan Mane saat ini jadi perbincangan. Pemain yang sebentar ulang berusia 30 th. itu dapat habis masa kontraknya Juni 2023.

Namun Liverpool belum menyatakan tanda-tanda dapat mempertahankannya. Meskipun demikian, Klopp mengatakan, Mane mungkin saja bertahan. Menurut Klopp Mane memang sebentar ulang berusia 30 tahun. Akan namun kemampuannya tetap dapat meningkat.

“Klub berpikir berbeda. Mereka lihat pemain berusia 32 dan 33 kemudian berpikir tidak dapat ulang menjual mereka,” ujar Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Tetapi jika mereka udah berada di klub maka itu luar biasa sebab mereka udah mempunyai pengalaman dan kualitas,” katanya menambahkan.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris, Liverpool Akan Turun Bertanding

Mempertahankan Sadio Mane

Punya Keuntungan Besar

Menurut Klopp, Mane saat ini mempunyai keuntungan yang tidak dimiliki pemain lain. Sebagai pemain bersama dengan umur matang, Mane udah mempunyai pengalaman cukup.

“Keuntungan besar berada di awal 30 atau pertengahan 30 th. adalah sebagai pemain, Anda dapat lihat sebuah perihal bersama dengan langkah yang pas jika Anda studi sepanjang karier Anda,” kata Klopp.

“Mane dapat memakai perihal itu dan dapat jadi pemain yang lebih baik daripada dua atau tiga th. lalu,” katanya.

Baca Juga : Liga Inggris Burnley vs Liverpool 13 Februari 2022

Meniru Messi dan Ronaldo

Lebih lanjut, Mane dinilai Klopp dapat mencontoh jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang tetap mengilap meskipun tak muda lagi.

“Sulit jadi lebih baik ulang jika udah berada di level Sadio Mane. Lewandowski lahir 1988 jadi dia berusia 33 tahun. Kemudian ada Messi 34 th. dan Ronaldo 37 tahun,” katanya.

Sumber : https://www.liputan6.com