Kamar Kos Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp 150 Juta – ZonaTalk


bvn4

Kamar kos yang ludes terbakar di wilayah Denpasar Barat, Kamis (14/7/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Empat kamar kos ludes terbakar dilalap si jago merah, di Jalan Tangkuban Perahu, Denpasar Barat, Kamis (14/7) pukul 09.00 Wita. Usaha kos-kosan tersebut milik salah satu warga, Kuta, Badung, berinisial INS.

Adapun kronologis singkat kejadian, menurut Kasi Humas Polresta, Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulisnya, kebakaran menimpa rumah kos tersebut, awalnya diperkirakan api berasal dari atas plafon kamar No. 9.

Menurut pemilik kos INS, saat musibah kebakaran tersebut dirinya sedang berada di Kuta, lanjut pada pukul 09.30 wita, dihubungi oleh istrinya NPSW (inisial) bahwa rumah kos terbakar. Saksi pun menuju TKP. “Tiba di TKP pemilik kos menyampaikan, telah melihat sudah ada pemadam sedang menyemprotkan air untuk memadamkan api,” kata Kasi Humas.

Kemudian saksi lainnya berinisial AAB menerangkan, sekitar pukul 09.00 wita saksi sedang berada di kamar melihat ada asap mengepul dari kamar nomor 9. Selanjutnya saksi lari ke depan rumah meminta pertolongan sama warga sekitar lokasi, kemudian datang PMK kota denpasar yg memadamkan api tersebut.

Selanjutnya saksi lain berinisial IGPPU, mengalami luka pada jari kiri karena membuka kaca cermin setelah api dipadamkan. “Menurut saksi ini (IGPPU) sedang tiduran di kamar kost No.8, dan dibangunin oleh NV, lanjut dirinya bangun dan melihat api sudah besar di kamr kos No. 9. Lanjut saksi keluar menyelamatkan diri,” ucapnya.

Sukadi menyampaikan, adapun kerugian diderita dalam musibah kebakaran tersebut kurang lebih Rp 150.000.000. (bvn4)

The post Kamar Kos Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp 150 Juta first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com