Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi DPD Parkindo Bali – ZonaTalk


bvn/r

PARKINDO BALI – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi DPD Parkindo Bali di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

DPD Partisipasi Masyarakat Kristen Indonesia (Parkindo) Bali menggelar audiensi kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Selasa (21/6/2022). Audiensi diikuti Ketua DPD Parkindo Bali Dr. dr. Made  Nyandra, Sp. Kj, M.Repro, FIAS dan Sekretaris DPD Parkindo Bali Widodo Marmer  SE, MMA.

Usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, Parkindo ini dibentuk di seluruh Indonesia. “Jadi Parkindo baru ini dibentuk oleh tokoh-tokoh besar yang ada di Indonesia, termasuk DPD Bali. Jadi 34 provinsi seluruh Indonesia sudah terbentuk Parkindo,” ujarnya.

Para tokoh Kristen ini, katanya, membangun NKRI ini dengan kokoh dan membangun partisipasi selurih masyarakat. Bukan hanya yang Kristen tetapi kepada seluruh warga Indonesia, tegak lurus dengan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan kebhinekaan. Inilah yang dikawal oleh Parkindo. “Dengan demikian kami sebagai Pemerintah Kabupaten Badung sangat memberikan apresiasi atas prakarsa dan inisiatif yang dibangun untuk memperkuat persatuan kita, Bali dan Badung khususnya,” ujar politisi PDI Perjuangan Dapil Kuta Utara tersebut.

Yang kedua, ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut, kita ingin kebhinekaan. Kita tidak bisa berbicara tentang yang lain tetapi berbicara tentang kebaikan-kebaikan harus dibangun. Dengan demikian, Parkindo itu harus tegak lurus dan melaksanakan yang namanya moderasi beragama. Bagaimana kita menunjukkan perilaku yang baik untuk bisa ditiru, bagaimana kita membuat sesuatu yang baik yang bisa kita laksanakan bersama,” katanya.

Jadi hidup dengan damai dan sejahtera bersama-sama di Bali, di Badung khususnya dan di Indonesia. “Sebagai Pemerintah Kabupaten Badung inilah yang kami dorong supaya Parkindo ini menjadi contoh yang baik, menjadi teladan yang baik sehingga perbuatan baik perilaku yang baik dapat ditiru oleh kita semua. Sebagai penasihat kami harapkan Parkindo ini bisa menjadi contoh di Badung oleh organisasi-organisasi yang lainnya,” katanya. (sar)

The post Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi DPD Parkindo Bali first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com