Kondisi Ade Armando Sekarang Setelah Dikeroyok Massa Demo

Pegiat media sosial dan dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) Ade Armando sampai sekarang masih terbaring pada rumah sakit usai dikeroyok massa demo 11 April 2022 pada kawasan Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat/dpr RI, Senayan Jakarta. Lantas bagaimana kondisi Ade Armando sekarang?

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjenguk Ade Armando yg tengah di rawat pada tempat tinggal Sakit Siloam Semanggi. Ia menjawab pertanyaan publik tentang bagaimana syarat Ade Armando kini . Fadil memberikan kondisi terbaru Ade Armando yg semakin membaik.

“Baik-baik saja, semakin baik. Kondisinya semakin membaik,” ujar Fadil.

Ade Armando mengalami luka pada bagian kepala yg menyebabkan pendarahan otak bagian belakang dan harus menjalani perawatan intensif. Tidak hanya itu, Ade juga mengalami lebam pada sekujur tubuh. Hal ini di konfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Endra Zulpan.

“Iya kena pukulan pada aktivitas demo tersebut. tetapi asal video yg beredar, itu di lakukan sang massa aksi,” kata Zulpan.

Baca Juga; Pendeta Saifuddin Minta Hapus 300 Ayat Alquran Kepada Menteri Agama Yaqut, Mari Simak Penjelasan Lengkapnya

Kondisi Ade Armando Sekarang Setelah Dikeroyok

Sekretaris Jenderal pergerakan Indonesia buat semua sekaligus teman Ade Armando. Nong Darol Mahmada mengatakan bahwa Ade Armando belum bisa berkomunikasi dan di rawat pada ruang HCU rumah Sakit Siloam.

pada saat demo, Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa sesudah sempat cekcok menggunakan beberapa orang. Beliau di hajar hingga babak belur dan tak usang pribadi di amankan oleh pihak kepolisian. Ade di anggap baru di evakuasi ke tempat tinggal sakit lebih kurang maghrib.

Di ketahui, insiden pengeroyokan Ade Armando ini terjadi sesaat selesainya mahasiswa membubarkan diri. Beliau di keroyok oleh massa yang berpakaian hitam serta tidak mengenakan atribut kampus.

Baca Juga; Menag Yaqut Kontroversi Kembali, Logo Halal MUI Akan Diganti!! Simak Penjelasan Berikuti ini

dalam sebuah video pengeroyokan, Ade terlihat mendapatkan pukulan di bagian kepala oleh seorang pria. Di perkirakan ada 30 orang massa yg mengeroyok Ade secara bergantian. Kini pelaku pengeroyokan Ade Armando sudah di amankan dan di mintai berita sang aparat kepolisian.

Kadiv Humas Polisi Republik Indonesia Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyatakan bahwa demo 11 April di sejumlah wilayah ini di tunggangi sang grup Anarko.

Itulah informasi mengenai bagaimana kondisi Ade Armando sekarang usai di keroyok massa pada saat demo mahasiswa 11 April 2022 yg kemudian.

Ingin Video Lebih Lengkap? Mari Cek di Channel youtube ZONATALK atau bisa langsung lihat video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=42HhRFq3y1Q