Kreis Cup, Cangkir Alternatif Pemberi Kopi Kehidupan Kedua – ZonaTalk


Berita Baru, Inovasi – Coffee Kreis yang berbasis di Fort Lauderdale, Amerika Serikat memperkenalkan The Kreis Cup, yakni sebuah cangkir inovatif pemberi kopi kehidupan kedua. Terdengar absurd dan membuat kita bertanya-tanya mungkin. Tetapi inilah kenyataannya.

Kreis Cup merupakan cangkir biodegradable dan dapat digunakan kembali yang terbuat dari bubuk kopi bekas dan bahan nabati, bebas dari plastik berbasis minyak bumi.

“Ini tahan panas dan dirancang untuk membuat kopi Anda panas lebih lama,” tulis tim promosi Kreis Cup di Indiegogo.

Cangkir inovatif ini dihadirkan dalam dua versi: Kreis Travel Cup dan Kreis Latte Cup. Keduanya tahan pecah dan ramah mesin pencuci piring, yang membuatnya cocok untuk penggunaan di rumah dan komersial.

Kreis Cup sendiri adalah alternatif dari cangkir kertas sekali pakai dan bertujuan untuk menggantikan konsep akhir masa pakai dari ampas kopi bekas.

“Setiap cangkir kopi punya cerita. Kisah kita sangat sederhana.”

“Sama seperti kebanyakan Anda, kami minum kopi setiap pagi dan ditinggalkan dengan filter kopi kotor berisi bubuk kopi basah yang perlu dibuang dan dicuci, berkali-kali menciptakan kekacauan yang berbau harum,” tutur Penemu ide Kreis Cup.

Sama seperti cangkir kertas kopi sekali pakai, ampas kopi ini berakhir di tempat pembuangan sampah, di mana mereka membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk terurai. Sebagai percobaan, pihaknya mulai mengumpulkan “sampah” kopi setiap hari di rumahnya dan mencapai 4 pon bubuk kopi dalam sebulan.

“Kami tidak bisa berhenti memikirkan semua ampas kopi yang dibuang di kedai kopi dan bertanya pada diri sendiri: Bagaimana jika limbah ini tidak benar-benar untuk disia-siakan?” tulisnya berkisah.

Kreis Cup bebas dari plastik berbahan dasar minyak bumi atau zat berbahaya lainnya. Ini 100% berkelanjutan, dapat digunakan kembali, dan dapat didaur ulang.

The Kreis Way, program daur ulang mereka dimaksudkan untuk mengumpulkan Piala Kreis di akhir masa pakainya dan mengubahnya menjadi cangkir baru, tanpa menyentuh tempat pembuangan sampah.

Kreis Cup dirancang dan dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun di rumah, kedai kopi, kantor, hotel, atau restoran.

“Terbuat dari ampas kopi daur ulang dan bahan ekologis yang inovatif, Kreis Cup kami akan membawa pengalaman kopi Anda ke tingkat berikutnya karena aroma kopi alaminya,” ujarnya.

Kreis Cup dirancang untuk menjaga kopi tetap panas lebih lama dan es kopi tetap dingin hingga tegukan terakhir, berkat insulasi berdinding gandanya. Kreis Cup juga tahan panas dan aman untuk mesin pencuci piring. Kreis cup setengah dari berat cangkir biasa yang dapat digunakan kembali.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co