Majukan Kota Medan Dengan Berkolaborasi Bersama Gerindra, Ucap Walikota Medan Bobby Nasution

ZONA TALK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Medan di inginkan sanggup berkolaborasi bersama dengan Pemko Medan (Bobby Nasution) dalam membangun Kota Medan, peranan mensejahterakan masyarakat, khususnya warga Kota Medan. Di samping itu terhitung mengajak untuk tekun melaksanakan protokol kesegaran (prokes) peranan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan selamat ulang th. kepada DPC Partai Gerindra Kota Medan ke-14. Mudah-mudahan DPC Partai Gerindra Kota Medan sanggup beri tambahan saran, masukan dan supportnya kepada Pemko Medan untuk membangun Kota Medan ke depannya,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di dampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat menghadiri Syukuran HUT Partai Gerindra DPC Kota Medan ke-14 di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Kecamatan Medan Johor, Sabtu (12/2/2022).

Kemudian, Bobby Nasution mengajak seluruh kader DPC Partai Gerindra Kota Medan untuk membantu program-program Pemko Medan, terhitung lima  program prioritas Pemko Medan selagi ini. Di katakan Bobby Nasution , bantuan berasal dari seluruh pihak terlalu dibutuhkan sehingga target yang di tunaikan Pemko Medan selagi ini, terhitung lima program prioritas sanggup terwujud.

“DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama dengan Pemko Medan sanggup berkolaborasi dalam memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kami ini sanggup tercapai di karenakan tujuannya untuk  beri tambahan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Medan. Oleh karenanya saya mohon bantuan dan kolaborasi bersama sehingga sanggup menciptakan masyarakat Kota Medan yang sejahtera,” katanya.

Di peluang itu, Bobby terhitung mengajak seluruh kader Gerindra Kota Medan untuk senantiasa tekun menerapkan prokes sekurang-kurangnya 3M. Selain bersama dengan vaksinasi, imbuhnya, penyebaran Covid-19 ini sanggup di minimalisir bersama dengan tekun menggerakkan prokes.

“Saat ini Covid-19 di Kota Medan agak sedikit meningkat penyebarannya. Namun kami wajib tekun menggerakkan prokes, sekurang-kurangnya 3M. Mudah-mudahan bersama dengan ketatnya dan disiplinnya prokes yang kami melaksanakan sanggup terhindar berasal dari penyebaran Covid-19,”katanya.