Manchester United Bisa Membeli 2 Pemain Baru Jika Berani Melepas Ronaldo – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Manchester United disarankan mempertimbangkan lebih jauh untuk melepas Cristiano Ronaldo. Terlebih penyerang Portugal itu kabarnya juga ingin pergi.

Lain hal, jika Manchester United berani melepas Ronaldo, setidaknya mereka bisa menghemat anggaran. Bahkan, gajinya yang cukup besar itu dapat digunakan untuk membeli 2-3 pemain baru.

Sebagai informasi, saat ini Ronaldo mendapatkan bayaran kotor sekitar 510 ribu paun per pekan, atau sekitar Rp 9,07 Miliar seminggu. Itu adalah gaji terbesar di skuad Setan Merah.

Di saat yang sama, usia Ronaldo yang kini di angka 37 tahun tersebut turut menjadi pertimbangan utama. Usia mendekati pensiun tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja klub. Oleh sebab itu, merekrut pemain muda menjadi opsi yang paling tepat dalam pembangunan pondasi tim.

Eks Pemain Manchester United Sarankan Lepas Ronaldo

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham (istimewa)
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham (istimewa)

Eks penyerang Manchester United, Teddy Sheringham menyarankan manajemen untuk serius mempertimbangkan melepas Ronaldo. Gaji sebesar itu bisa membiayai transfer-transfer yang lebih dibutuhkan tim.

“Orang-orang bilang akankah Ten Hag membangun timnya dengan Ronaldo sebagai pusat. Tapi kalau dia (Ronaldo) ingin pergi, dia akan pergi. Itu membuka sebuah koridor baru buat United,” kata Sheringham dikutip Daily Mail.

“Dengan gaji besarnya, MU bisa mendapatkan dua atau tiga pemain baru, itu adalah uang yang banyak untuk dihabiskan tiap bulannya.”

“Hidup akan terus berjalan, dia ingin pergi dan bermain di tempat lain. Jadi ya ambil saja pemain-pemain yang Anda tahu betul akan jadi pemain kuat dan stabil sepanjang musim,” imbuhnya.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co