Manchester United Lepas Alex Telles, Karena Gelut? – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Manchester United dipastikan melepas pemain lini belakang, Alex Telles, lantaran pemain kenamaan Brazil tersebut pernah membuat keributan tim.

Keributan tersebut terjadi saat Manchester United masih dalam genggaman Ralf Rangnick, yakni pada sesi latihan musim 2021/2022 lalu.

Alex Telles dilaporkan terlibat dalam keributan dengan Hannibal Mejbri. Momen itu terjadi usai United kalah 4-0 dari Brighton.

Kejadian itu membuat Rafl Rangnick marah besar. Rangnick bahkan meninggalkan latihan di Carrington lebih cepat. Rupanya, kejadian itu masuk catatan Ten Hag.

Eks pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (istimewa)
Eks pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (istimewa)

Dikutip dari Mirror, Ten Hag mengambil sikap atas kejadian itu. Ten Hag memilih untuk melepas Telles ke Sevilla. Eks pemain Porto akan pindah dengan status pemain pinjaman dan ada opsi pembelian permanen.

Di sisi lain, Ten Hag memberi jaminan pada Hannibal Mejbri untuk tetap berada di tim utama. Pemain asal Tunisia itu bakal masuk dalam salah satu opsi di lini tengah, walau peluangnya bermain cukup kecil.

Manchester United Punya Banyak Stok Bek Kiri

Selain karena pernah membuat keributan tim, alasan Ten Hag mendepak Alex Telles juga karena memang Manchester United punya banyak stok bek kiri. Jadi, Telles memang tidak begitu dibutuhkan oleh pria asal Belanda itu.

Untuk peran bek kiri, Ten Hag punya Luke Shaw yang tampil cukup bagus pada sesi pramusim. Lalu, ada Tyrell Malacia yang diprediksi bakal memainkan peran krusial musim 2022/2023.

Ten Hag sejatinya sempat memberikan beberapa opsi untuk Alex Telles. Ten Hag memainkan Telles sebagai bek tengah dan gelandang pada laga pramusim. Hanya saja, performa Telles tidak cukup impresif pada peran barunya itu.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co