Masalah Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia – ZonaTalk


Berita Baru – Bintang pop berkebangsaan Kanada, Justin Drew Bieber mengatakan pada Selasa (6/9) bahwa ia akan fokus beristirahat dan menunda sisa jadwal tur dunia.

Pria kelahiran 1 Maret 1994 mengatakan hal tersebut melalui akun Instagram resminya, bahwa mengadakan enam (6) pertunjukkan langsung “mengambil korban nyata”.

Ia mengaku sangat lelah. Ia didiagnosis sindrom Ramsay Hunt pada bulan Juni lalu, sebuah kondisi yang ditandai dengan kelumpuhan di wajah hingga dapat menyebabkan cacat otot wajah dan tuli permanen.

Setelah menindaklanjuti dengan dokter, keluarga dan timnya, kata penyanyi itu. dia memutuskan untuk menjadikan kesehatannya sebagai prioritas di atas turnya.

“Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil,” kata Bieber.

“Saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik,” katanya. “Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan Keadilan kami kepada dunia.”

Ia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan doanya serta menutup pengumuman dengan menulis, “Aku sangat mencintai kalian semua!”

Sebelumnya, Bieber pada awal tahun 2022 juga pernah menunda tur dunia karena Bieber dan anggota timnya dinyatakan positif COVID-19. Tur dunia tersebut akhirnya diluncurkan pada bulan Maret.

Menurut rencananya, Bieber dijadwalkan akan melakukan 70 pertunjukan, yang akan berlangsung hingga Maret 2023 di Amerika Selatan, Asia, Australia, Selandia Baru, dan Eropa.

Bieber tidak mengatakan kapan ia akan kembali ke panggung.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co