Mobil Listrik Ini Dibalut Livery Red Bull Racing, Honda di F1 Rayakan Kemenangan

ZONATALK.com – Salam perpisahan Honda di ajang Formula 1 berbuah cantik. Mereka sukses mengantarkan pembalap angka satu Red Bull Racing, Max Verstappen, sebagai kampiun dunia F1 2021. Sejalan dengan semangat kemenangan tadi, mobil listrik Honda sekarang di sulap menggunakan balutan layaknya kendaraan beroda empat Formula 1 Red Bull Racing. Dalam modifikasi mobil listrik ini, Honda, telah mengadopsikan beberapa komponen tambahan seperti bodikit spesifik. Baik fender depan dan belakang, sekarang hadir dengan lebar yang lebih signifikan.

Baca Juga; Perusahaan Vietnam VinGroup Rugi Besar Akibat Penjualan Mobil Bensin Lesu

Asal sektor kaki-kaki, mirip pelek sudah mengadopsi desain yg sporty lewat profil palang enam yg di balut menggunakan warna putih. Untuk sementara Bila bicara perubahan di sektor bumper depannya sudah dkbuat secara khusus menggunakan i take tengah, splitter, dan pengaplikasian canard.

Begitu pun bagian belakangnya, komponen tadi telah dikreasikan sebagai akibatnya sebagian ban menjadi lebih terlihat serta menggabungkan diffuser. Agar memberikan performa yg lebih maksimal , mobil listrik Honda e dibangun memakai bahan serat karbon pada beberapa panel bodinya. Alhasil, berbekal komponen yg begitu ringan, di anggap akselerasi berasal mobil listrik ini akan menjadi lebih baik lagi dari versi produksi massalnya.

Baca Juga; Pertama Kali Indonesia Ekspor Mobil ke Pasar Australia

Mempunyai energi Buas 152 | Mobil Listrik

Melongok jantung pacunya, meski di bekali dengan motor listrik. Tetapi energi yang di dapatkan pula menjadi lebih akbar di bandingkan produksi lainnya. Dari berita carscoops, kendaraan beroda empat ini mampu membuat energi sebesar 152 TK serta torsi sebesar 315 Nm. Menggunakan begitu, buat berakselerasi asal posisi membisu hingga 100 kpj, kendaraan beroda empat ini hanya memerlukan saat 8 dtk.

Sebagai tuner hang merombak tampilan Honda e ini, Innovate Composite, jua akan berencana buat membentuk unit tadi pada jumlah terbatas demi nilai prestisiusnya.

Sumber: https://www.liputan6.com