MotoGP Mandalika , Adik Valentino Rossi Malah Sindir Jorge Lorenzo

ZONA TALK – Pembalap Mooney VR46 Ducati, Luca Marini tak seluruhnya gembira bersama dengan hasil tes pramusim di sirkuit Mandalika yang terjadi tiga hari sejak Jumat (11/2/2022) lalu. Adik Valentino Rossi ini sempat memuncaki selagi tercepat di hari kedua. Namun Luca Marini ada problem jaga ritme di hari ketiga. Dia hanya dapat menggapai selagi tercepat ke-12 terhadap tes pramusim MotoGP Mandalika hari terakhir.

Inilah yang mengakibatkan Marini memadai kecewa bersama dengan kualitas motor Ducati Desmosedici. Dia lebih-lebih membawa-bawa nama Jorge Lorenzo yang sempat dua musim di Ducati.

Baca Juga : Timnas bulutangkis Indonesia Latihan Untuk Ikuti Kejuaraan Asia Beregu 2022

“Saya masih ada problem menggapai kecepatan paling baik di trek lurus. Aku lebih jelek berasal dari Jorge Lorenzo, aku pikir. Saya banyak permintaan dan bisa saja Ducati membenci saya,” katanya 1/2 bercanda seperti di kutip crash.

“Meski begitu, aku terasa lebih baik bersama dengan motor tahun ini. GP22 mempunyai jok lebih luas dan ini fantastis. Semoga aku dapat menggapai sesuatu di Qatar karena aku belum maksimal di trek lurus.”

Marini mengatakan kecepatan di trek lurus terlampau di butuhkan di sirkuit Losail Qatar. Ini berlainan bersama dengan apa yang di rasakannya selagi menjajal sirkuit MotoGP Mandalika.

“Di Mandalika, kecepatan tak begitu mutlak tapi di Qatar harus. Kami masih mengayalkan sesuatu supaya dapat lebih kompetitif dan senantiasa nyaman seperti sekarang,” ujarnya.

Baca Juga : Batal Ikut Turnamen German Open dan All England, Berikut Alasannya

Tinggi Badan

Luca Marini selagi ini jadi pembalap paling tinggi di grid MotoGP. Karena itu, dia mencari posisi mengendara yang paling baik bersama dengan Ducati.

“Saya tetap berupaya untuk mencari posisi terbaik,” ujarnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/