One Piece Film: Red Resmi Tayang September di Indonesia – ZonaTalk


Berita Baru, Jakarta – One Piece Film: Red menjadi film yang paling ditunggu penayangannya oleh para pecinta serial anime One Piece di seluruh dunia. Film ini bakal tayang serentak di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Kabar baiknya, Indonesia juga bakal menayangkan film tersebut selang satu bulan kemudian, yakni pada bulan September 2022.

Hal itu terkonfirmasi melalui halaman fanspage resmi milik jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia. Mereka membagikan info terkait bulan rilis dari One Piece Film: Red untuk pemutaran film perdana secara eksklusif atau fans screening pada tanggal 16 sampai 18 September 2022.

Dalam gambar yang dibagikan ada karakter baru yang dihadirkan oleh komikus Eiichiro Oda, yakni Uta.

Uta sendiri merupakan putri dari Shanks yang juga diketahui sebagai pemimpin kelompok bajak laut si Rambut Merah. Uta dikabarkan bakal menjadi salah satu karakter utama dari film One Piece Film: Red.

Dalam teaser sebelumnya yang dibagikan, Uta dan Monkey D Luffy kecil sedang bermain bersama-sama.

Perawakan Uta sangat menarik. Ia berpenampilan dengan rambut panjang yang putih di bagian kiri dan merah di sisi kanannya. Rambutnya dikuncir kuda panjang dengan dua kepang melingkar di bagian ujung.

Mata kirinya terkadang tertutup rambutnya. Di bagian punggungnya, terlihat ada sepasang sayap berbulu, dengan warna merah muda dan putih.

Di bagian telinga, Uta tampak memakai satu set headphone. Uta diketahui menjadi depresi ketika ayahnya meninggalkannya.

Dalam teaser, hubungan Uta dan Luffy terbilang cukup dekat dan keduanya merupakan teman masa kecil. Suara nyanyian yang dilantunkan Uta dinilai sebagai ‘betsu jigen’.

Tampaknya Eiichiro Oda ingin memperlihatkan sisi lain dari karya terbarunya tersebut. Film ini memang sengaja menampilkan sisi feminin dari karakter terbaru yang diciptakannya.

Sejak awal penggarapan, Eiichiro Oda sudah terlibat dalam naskah. Produser dari Toei Animation, Shinji Shimizu mengatakan Oda punya permintaan khusus.

Toei Animation pun dapat memenuhi dua permintaan Oda untuk film One Piece: Red. Eiichiro Oda diketahui senang dengan hasil produksi sutradara Goro Taniguchi karena menjadi animator pertama yang mampu membawa Monkey D Luffy ke layar lebar.

Meski begitu, penulis skenario Tsutomu Kuroiwa yang juga menulis naskah untuk film One Piece: Gold mampu mewujudkannya.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co