Pariwisata Bangkit, Putu Parwata Ingatkan Bupati Terkait Infrastruktur – ZonaTalk


bvn/hm-unud

CATATAN – Ketua DPRD Badung Putu Parwata didampingi wakilnya Wayan Suyasa dan Made Sunarta dan Sekwan Gusti Agung Made Wardika menyerahkan naskah pemandangan umum kepada Bupati Giris Prasta saat rapat paripurna DPRD Badung, Rabu (3/8/2022).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Semua fraksi-fraksi di DPRD Badung sudah memberikan pemandangan umum (PU)-nya. Dalam naskah fraksi-fraksi itu, ada beberapa yang menjadi catatan untuk mendapat tindak lanjut dari pemerintah. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Putu Parwata didampingi wakilnya Wayan Suyasa dan Made Sunarta seusai rapat paripurna DPRD Badung untuk mendengarkan PU fraksi-fraksi di DPRD Badung, Rabu (3/8/2022).

Pertama, kata Parwata, pendapatan daerah itu agar betul-betul dihitung dengan indikator yang tepat. Dengan begitu, jangan sampai meleset daripada target atau estimasi perencanaannya.

Kedua, tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut, belanja mandatori supaya betul-betul terpenuhi. Saat ini masih ada gedung-gedung sekolah yang perlu direhab seperti yang ada di Ayunan yang saat ini masih roboh. Kemudian ada di Kerobokan, ada juga yang di Nusa Dua. “Dinas Pendidikan supaya betul-betul mengecek dan memperhatikan supaya sarana atau fasilitas yang memberikan dukungan terhadap program pendidikan bisa berjalan dengan baik,” tgasnya.

Selanjutnya, ujar politisi asal Dalung Kuta Utara tersebut, ada catatan-catatan lainnya yang diberikan, terutama mengenai bangkitnya pariwisata ini agar memperhatikan infrastruktur. “Infrastruktur ini merupakan bagian mendorong perekonomian yang ada di Badung,” katanya.

Inilah catatan-catatan yang diberikan secara konstruktif oleh masing-masing fraksi di DPRD Badung. Dia berharap Bupati bisa memberikan respons yang positif demi kesejahteraan masyatakat yang ada di Kabupaten badung. (sar)

The post Pariwisata Bangkit, Putu Parwata Ingatkan Bupati Terkait Infrastruktur first appeared on Bali Viral News.



ZONATALK

Sumber: baliviralnews.com