Pasukan Pertahanan Israel: Gaza Menembakkan 4 Proyektil ke Israel – ZonaTalk


Berita Baru, Internasional – Pada hari Sbatu, Pasukan Pertahanan Israel mengatakan bahwa empat proyektil telah ditembakkan ke Israel dari Jalur Gaza, salah satu proyektil berhasil dicegat.

“Teroris di Gaza baru saja menembakkan 2 roket ke arah warga sipil Israel. 1 roket dicegat oleh IDF Aerial Defense Array,” kata IDF di Twitter.

IDF, seperti dilansir dari Sputnik News, kemudian mentweet pada hari Sabtu bahwa dua proyektil lainnya telah ditembakkan.

“Selain dua roket yang sudah ditembakkan dari Gaza ke warga sipil Israel tadi malam, dua proyektil lagi baru saja diluncurkan ke Israel selatan dari Gaza. Kedua roket itu jatuh di daerah terbuka,” kata militer.

Militer menambahkan bahwa mereka telah menyerang salah satu situs penghasil roket Hamas di Gaza sebagai tanggapan atas serangan tersebut.

“Menanggapi roket yang ditembakkan dari Gaza ke Israel malam ini, kami menargetkan salah satu lokasi produksi roket Hamas yang paling signifikan di Gaza. Serangan ini akan secara signifikan menghambat kemampuan pembangunan kekuatan Hamas,” tulis tweet IDF lainnya.

IDF menambahkan bahwa mereka akan terus membela Israel dari Hamas.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co