Pemain Ini Menjadi Incaran Terakhir Barcelona – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Barcelona belum selesai belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka masih mencari pemain-pemain yang bakal memperkuat di perhelatan musim depan.

Kendati saat ini pos-pos di Barcelona sudah cukup diisi oleh pemain, namun mereka masih mengganjal. Seperti yang dilaporkan Marca, mereka sedang mengincar bek tengah Jules Kounde dari Sevilla.

Banyak pihak yang mengabarkan bawah Blaugrana harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain kenamaan Prancis itu.

Sevilla ternyata belum mau menjual Jules Kounde. Tapi kabarnya, Sevilla melunak dan mau lepas pemain berusia 23 tahun itu asal dimulai dari harga 60 juta Euro atau setara Rp 908 miliar.

Barcelona incar Jules Kounde (istimewa)
Barcelona incar Jules Kounde (istimewa)

Barca butuh regenerasi di pos bek tengah. Gerard Pique sepertinya musim depan akan mulai tersisihkan.

Blaugrana usut punya usut masih punya asa incar dua bek sayap Chelsea yakni Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Sayangnya, The Blues belum kasih sinyal akan melepas keduanya.

Barca dinilai akan coba datangkan dua pemain itu di bursa transfer musim depan ketika kontraknya habis. Kini, Barcelona memasukkan Jules Kounde sebagai prioritas utama.

4 Pemain Baru Barcelona

Per musim panas ini, Barca sudah mendatangkan dua pemain secara gratis di bursa transfer musim panas ini setelah keduanya habis kontrak dengan klub masing-masing. Mereka adalah Andreas Christensen dari Chelsea dan Franck Kessie dari AC Milan.

Barca selanjutnya membeli winger Raphinha dari Leeds United dan striker Robert Lewandowski yang selangkah lagi bergabung ke Camp Nou dari Bayern Munich.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co