Pilih Dashcam Mobil Agar Cegah Modus Kejahatan Di Perjalanan

ZONA TALK – Simak penjelasan mengenai Pilih Dashcam Mobil. Siapa saja bisa jadi korban bermacam modus kejahatan di perjalanan. Seperti pura-pura tertabrak dan berharap sejumlah uang kepada pemilik mobil, yang sejatinya tidak bersalah dan pastinya amat merugikan.

Mobil yang jadi obyek modus pura-pura tertabrak ini sudah di incar terlebih dahulu. Kemudian, kebanyakan pengemudinya tetap mengendarai kendaraan sendiri atau bisa terhitung perempuan. Kemudian, si pelaku menunggu pengendara roda empat ini lengah, untuk lantas pura-pura menabrakan diri.

Rudy Ham, Direktur Pemasaran Dashcam Blackvue menjelaskan, langkah terbaik untuk mencegah modus kejahatan tersebut, pemilik mobil mesti memiliki alat yang kuat untuk merekam terus-menerus di sekitaran mobil.

“Memilih dashcam tidak bisa sembarangan, bisa aja kala berlangsung suatu kejadian, rekamannya tidak ada, atau alatnya sudah tidak bekerja bersama dengan baik,” tahu Rudy.

Baca Juga : Cek Kondisi Mobil Sebelum Lakukan Perjalanan, Cek Disini !

Pilih Dashcam Mobil Agar Cegah Modus Kejahatan

Salah satu dashcam yang bisa jadi pilihan, adalah Blackvue, yang memang di desain spesifik untuk mobil, bisa bekerja di suhu panas di dalam mobil, berkualitas dan awet, dan memiliki teknologi proses manajemen penyimpanan, agar rekamannya tetap terjaga.

“Fungsi yang paling utama berasal dari suatu dashcam adalah, kala berlangsung suatu kejadian, rekamanan tetap tersedia. Maka mesti menentukan dashcam secara cermat, agar jangan sampai kala berlangsung kasus di jalan, dashcam-nya jadi tidak merekam,” jadi Rudy.

Jenis Dashcam

Contohnya dashcam blackvue bisa merekam ke bermacam arah, terkait berasal dari style dashcam tersebut.Aada yang merekam ke arah depan jalan, ke arah belakang jalan, atau pun kedalam kabin mobil. Dan modelnya tidak memiliki layar atau LCD tapi bisa di buka secara wireless melalui smartphone.

Blackvue tidak memiliki layar agar bentuknya lebih kecil, dan lebih tahan panas. Ada terhitung style Cloud yang bisa terkoneksi ke internet, dan bisa di buka berasal dari jarak jauh.

Baca Juga : Keracunan Makanan, Joan Mir Sakit Perut Dan Absen Tes Pramusim MotoGP

“Kita bisa menentukan dashcam yang kita inginkan sesuai bersama dengan kebutuhan masing-masing, tapi pastikan yang paling utama adalah kala di butuhkan, dashcam selanjutnya bisa merekam bersama dengan baik kala berlangsung hal-hal yang tidak diinginkan,” tukasnya.

Menyoal harga, dashcam ini di banderol menjadi Rp1 juta sampai Rp11 juta, terkait berasal dari kegunaan dan seberapa luas lokasi rekaman yang inginkan di jangkau.

Sumber : https://www.liputan6.com