Sekjen Gerindra : Prabowo Akan Maju Jadi Calon Presiden 2024

ZONA TALK – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama ini Prabowo ambisius untuk menjadi kepala Negara di Indonesia ( Presiden ), ambisius itu di karenakan dukungan oleh para anggota dan tentunya banyak rakyat yang idamkan Prabowo untuk menjadi Presiden.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani mendeklarasikan calon presiden yang bakal di gagas oleh partainya.

Secara terbuka, Partai Gerindra menunjuk Menteri Pertahan Indonesia, Prabowo Subianto sebagai kader yang bakal dikirim ke bursa Pilpres 2024 mendatang.

“2024 Insya Allah Pak Prabowo maju jadi Calon Presiden berasal dari Partai Gerindra,” ucapnya.

Keputusan ini di dasari oleh terlihatnya peluang terbuka yang di deskripsikan lewat lebih dari satu hasil survei Capres.

“Peluangnya terkecuali menyaksikan berasal dari semua lembaga survei, Pak Prabowo nomor satu,” ujar dia.

Nama Prabowo di percaya punyai elektabilitas tinggi di tengah masyarakat supaya Partai Gerindra menganggapnya sebagai calon terkuat.

Selain itu popularitas sang Menhan tak lagi di ragukan menyaksikan jejak kariernya di dunia politik tanah air yang tak dulu surut.

“Popularitas nomor satu. Elektabilitas nomor satu,” ucap Ahmad.

Sekjen Gerindra menyatakan semua kader partainya sepakat menunjang Prabowo di Pilpres 2024.

Dia optimis publik pun bakal berikan stimulus positif untuk sang Capres.

“Seluruh Indonesia berada di belakang Prabowo sebagai calon presiden,” katanya.

“Seluruh kader Gerindra di Indonesia bakal all out menghantarkan Prabowo pada 14 Februari 2024 jadi presiden,” tutur Ahmad.

Semoga apa pun yang terjadi adalah yang terbaik untuk masa depan rakyat dan indonesia. Siapa pun Presiden terpilih nantinya, sebagai rakyat biasa kita hanya bisa berserah diri kepada yang maha kuasa agar mendapatkan pemimpin yang amanah dengan tanggung jawabnya.