Prediksi Piala Dunia 2022: Prancis Optimis Menang, Tunisia Agak Kewalahan – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Timnas Prancis bakal menghadapi Tunisia dalam babak lanjutan grup D Piala Dunia 2022 pada Rabu, (30/11).

Di malam ini, pertandingan serentak Grup D mempertemukan Tunisia vs Prancis di Education City Stadium, Doha dan Australia vs Denmark.

Sejauh ini, posisi pertama masih dipegang Prancis dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Australia di peringkat kedua dengan raihan tiga poin, Denmark dengan satu poin, dan Tunisia dengan satu poin.

Prancis sudah genggam tiket ke babak 16 besar. Sementara sisanya akan saling terkam, termasuk Tunisia yang masih punya peluang!

Andai Australia dan Denmark seri, maka Tunisia harus menang dengan produktivitas gol setidaknya +1.

Dalam statistik pemain, Prancis optimis menang. Media-media internasional pun menjagokan Tim Ayam Jantan yang keluar sebagai pemenang.

Meski begitu, bisa jadi Tunisia bakal memberikan hasil dan permainan yang mengejutkan, terlebih, di Piala Dunia 2022 ini sudah terjadi beberapa laga yang hasil akhirnya tidak bisa diprediksikan, seperti ketika Argentina dibantai oleh Arab Saudi, atau ketika Jepang kalahkan Jerma.

Sportskeeda memprediksi kemenangan 2-0 atas Prancis. Sports Mole memprediksi kemenangan 1-0 untuk Prancis. Sporting News menjagokan Prancis menang 3-0, skor yang sama juga diprediksi WhoScored.

Data dan fakta

  • Terakhir pertemuan Tunisia vs Prancis adalah pada 12 tahun lalu di laga persahabatan dengan skor akhir 1-1.
  • Prancis unggul head to head atas Tunisia dari empat pertemuan dengan menang dua kali, seri sekali, dan Tunisia menang sekali.
  • Tunisia belum mencetak gol di Piala Dunia 2022. Jika mereka gagal bikin gol lagi, maka akan jadi kali pertama untuk Tunisia dalam enam penampilan di Piala Dunia dengan tidak bikin satu gol pun di satu edisi Piala Dunia.
  • Prancis sudah menangi enam pertandingan Piala Dunia berturut-turut, yang jadi rekor terbaiknya.

Prediksi susunan pemain

Tunisia: Dahmen; Bronn, Talbi, Meriah; Kechrida, Skhiri, Laidouni, Abdi; Msakni, Sliti; Khazri.

Prancis: Mandanda; Pavard, Konate, Varane, Camavinga; Guendouzi, Fofana; Coman, Griezmann, Mbappe; Thuram.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co