Putra Inul Daratista di Rumah Sakit Masih Terbaring Lemah Akibat DBD

ZONATALK.com – Inul Daratista perlihatkan kondisi terbaru putranya dan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares, yang telah delapan hari ini di rawat pada tempat rumah sakit akibat terserang demam berdarah dengue.

Tetapi pada hari kedelapan ini, pada unggahan foto pada Instagram @inul.d, Rabu (16/dua/2022), putra Inul terlihat masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Bahkan, Adam Suseno pun tampak kelelahan sehabis berhari-hari menjaga putranya.

Baca Juga; Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19 Jenis Omicron

namun begitu, Inul optimis putranya bisa segera pulih. Bahkan pelantun “Buaya Buntung” ini yakin setidaknya Yusuf mampu kembali di hari ini. Bahkan, ada galat satu unggahan yang memberikan putra dan suaminya sedang bercengkerama sembari berbaring di ranjang tempat rumah sakit.

Inul Daratista Tidur Berjejeran

Dalam sebuah unggahan berisi tiga slide, Inul memamerkan 2 foto dan satu video. Pada slide pertama, terilhat dia beserta suami serta anaknya sedang tidur berjejeran. Sementara slide ke 2, tampak Inul memotret putranya yg masih berbaring di temani Adam Suseno asal pojok kamar.

Baca Juga; Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia