Putra Siregar Ditangkap Polisi, Ini Alasan Lengkapnya

Bos PS Store, Putra Siregar ditangkap polisi usai menjalani ibadah Umroh, Selasa 12 April 2022. Putra Siregar di duga terlibat masalah penganiayaan bersama seseorang Selebgram, Rico Valentino.

Hal ini di benarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto pada kabar resmi pada awak media.

“sudah-sudah (tersangka). Untuk Sementara ini baru dua orang, akan tetapi nanti kalau dalam prosesnya berkembang akan di sampaikan lagi,”. Istilah Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Pol Budhi Herdi Susianto seperti yg di kutip dari PMJ.

masalah pengeroyokan yg di lakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Bermula dari laporan Nuralamsyah yang mengalami penganiayaan pada kafe pada kurang lebih Senopati, Sabtu dua Maret 2022.

pada saat itu, polisi belum melakukan tindakan sebab Putra Siregar sedang melakukan ibadah Umroh.

Baca Juga; Terungkap! Ade Armando Dikeroyok Karena Penistaan Agama

Putra Siregar Ditangkap Polisi

Budhi berkata, terdapat pertanda Putra Siregar serta Rico Valentino melakukan aksi penganiayaan pada bawah imbas alkohol.

“Mereka mungkin habis minum, sebab kejadiannya kan pagi-pagi tuh,” jelas Budhi.

Hal ini jua di jelaskan kuasa aturan korban, Ahmad Ali Fahmi sudah menyampaikan tenggat ketika buat permintaan maaf.

tetapi, permintaan maaf yg di butuhkan korban tidak di sambut baik oleh Putra Siregar serta Rico Valentino sampai akhirnya Fahmi melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan di 11 Maret 2022.

“sebab kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. sang sebab itu, kita laporkan ke polisi,” ungkapnya.

“Kira-kira Jam dua pagi itu pokoknya klien kita di keroyok lah tanpa karena, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” katanya ketika di konfirmasi, Selasa 12 Maret 2022.

Fahmi turut menyertakan sejumlah bukti pada laporannya, seperti hasil visum, rekaman CCTV pada lokasi peristiwa sampai menghadirkan saksi-saksi yang turut sebagai korban dalam insiden pengeroyokan ketika itu.

“Luka pada di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” ucap Fahmi.

ad interim itu, konferensi pers Polda Mentro Jaya terkait masalah pengeroyokan hari ini.