Raheem Sterling Cocok Pindah Ke Chelsea!!! – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Bintang Manchester City, Raheem Sterling kabarnya sedang menjadi incaran Chelsea. Banyak yang berspekulasi jika Sterling pindah ke Chelsea tidak akan mengalami kerugian.

Salah satunya datang dari eks gelandang The Blues, Andy Townsend, yang mendorong Sterling agar segera pindah ke klub yang bermarkas di London itu.

“Saya rasa tak akan buruk buat Raheem untuk melakukan perubahan sekarang. Saya rasa tak akan buruk sama sekali buat dia, untuk pindah ke klub seperti Chelsea,” ungkapnya dilansir dari talkSPORT.

Baginya, London adalah tempat berkumpulnya pemain-pemain top.

“Selalu menjadi bonus tersendiri untuk datang dan bermain buat klub London. Tinggal di sana dan berada di sekitar London pastinya itu hal yang lebih disukai para pemain top.”

“Dia menunjukkan di City bahwa dia bisa beroperasi di level sangat top. Kalau Chelsea bisa menuntaskan transfer ini di harga 40 juta paun, mereka harus langsung mencaploknya,” pungkas eks pemain tim nasional Republik Irlandia ini.

Chelsea sendiri ingin merekrut Sterling untuk memperkuat lini depan. Sang juru taktik, Thomas Tuchel kabarnya menginginkan upgrade untuk Christian Pulisic, yang bisa menghadirkan lebih banyak gol dari area lebar lapangan.

Kesempatan merekrut Sterling cukup terbuka mengingat kontraknya tinggal tersisa setahun. Manchester City juga kabarnya terbuka dengan opsi melepas sang pemain untuk menutup pembelian Erling Haaland.

Apalagi Sterling sendiri sudah tujuh musim di Man City, memenangi semua titel domestik di sana. Pemain 27 tahun itu boleh jadi akan mencari tantangan baru di usia puncaknya.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co