Raheem Sterling Resmi Berseragam Chelsea, Dikontrak 5 Tahun – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Raheem Sterling usai menyelesaikan proses kepindahannya ke Chelsea. Setelah menyumbangkan banyak trofi ke Manchester City, kini ia bakal membela The Blues setidaknya sampai lima tahun ke depan.

Sterling direkrut Chelsea dari Manchester City. Menurut BBC, nilai transfer pemain berusia 27 tahun itu mencapai 50 juta paun (Rp 890 miliar).

Sterling menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea. Kontrak tersebut juga menyertakan opsi perpanjangan satu tahun.

Sterling langsung bergabung dengan skuad Chelsea yang sedang menjalani pramusim di Amerika Serikat.

Sebelum pindah ke Chelsea, Raheem Sterling memperkuat Man City selama tujuh musim. Direkrut dari Liverpool pada 2015, Sterling kemudian tampil 339 kali di semua kompetisi, mencetak 131 gol, dan meraih empat gelar Premier League.

Pujian Bos Chelsea ke Raheem Sterling

Todd Boehly merasa senang dengan kedatangan Raheem Sterling ke Chelsea (Ap Photo)
Todd Boehly merasa senang dengan kedatangan Raheem Sterling ke Chelsea (Ap Photo)

Bos Chelsea, Todd Boehly, dalam keterangan pers mengatakan bahwa Sterling adalah pemain yang kerap menyumbang gelar juara. Menurutnya, dengan bergabungnya Sterling ke Chelsea, kekuatan tim akan meningkat dan kian solid.

“Raheem Sterling adalah pemain yang rutin juara dan perekrutannya adalah langkah penting dalam memperkuat skuad kami,” ujar bos Chelsea Todd Boehly seperti dilansir BBC.

Todd Boehly merasa senang dengan kedatangan Sterling. Ia tak sabar untuk menyaksikan permainan apik dari bintang sepak bola itu.

“Kami senang Raheem kembali ke London bersama Chelsea dan kami tak sabar menyaksikan talenta kelas dunianya di Stamford Bridge,” pungkasnya.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co